Mantan Suami Menikah, Laudya Cynthia Bella Pasrah

laudya-Cynthia-bella-mantan-suami-engku-emran
Foto: Dok. Instagram Laudya Cynthia Bella

Awal Juli tahun lalu, Laudya Cynthia Bella membawa kabar mengejutkan soal perceraiannya dengan Engku Emran. Tak sampai satu tahun kemudian Engku Emran melepas status dudanya dengan menikahi Noor Nabila, pada Jumat (19/3) ini. 

Sebelum resmi menikah, kedekatan keduanya memang sudah jadi perbincangan. Kabar rencana pernikahan Emran dan Nabila pun tak henti-hentinya jadi sorotan. 

Di tengah kehebohan tersebut, Laudya Cynthia Bella memilih untuk membagikan unggahan Islami di Instagram-nya. Postingan tersebut membahas tentang hamba yang pasrah kepada Tuhan. Ia menyisipkan doa Nabi Muhammad SAW saat berserah diri kepada Allah. 

Bismillah.. Bentuk penyerahan diri seorang hamba kepada Rabbnya tertuang dalam doa Rasulullah ﷺ berikut: _“Ya Allah, hanya kepada Engkau-lah aku berserah diri, aku beriman pada-Mu, aku bertawakkal pada-Mu, aku bertaubat pada-Mu, dan aku mengadukan urusanku pada-Mu,” tulis Bella. 

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung dengan kemuliaan-Mu, tidak ada ilah selain Engkau yang bisa menyesatkanku. Engkau Maha Hidup dan tidak mati, sedangkan jin dan manusia mati._ (HR. Muslim no. 2717),” imbuhnya. 

unggahan-laudya-cynthia-bella-mantan-suami-menikah-lagi
Foto: Dok. Instagram Laudya Cynthia Bella

Baca juga: Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Resmi Menikah. Ini Foto-fotonya!

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit yang memberikan kucuran semangat kepada Bella. Netizen juga mendoakan agar Bella segera dipertemukan dengan jodohnya. 

I love kakak Bella sabar ya menghadapi ujian hidup kakak strong fansmu???,” tulis akun @mhmd_zani. “Bella ❤️❤️ we love u ..semoga mendapatkan jodoh yang baik ..aamiin yra ..stay safe ?,” sahut akun @ladyalody. “Semoga Bella segera di pertemukan dg jodoh nya yg terbaik… Aamiin ❤️,” akun @wiwinwidantuti menambahkan. 

Baca juga: Raffi Ahmad Ingin Beli Rumah Mantan Kekasih, Begini Respon Nagita Slavina

Sementara itu, Engku Emran dan Noor Nabila menikah di Masjid At Taqwa, Taman Tun Dr Ismail, Kuala Lumpur Malaysia, sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat. Dalam foto-foto yang beredar, Emran dan Nabila tampil kompak dengan baju warna putih. 

Acara tersebut berlangsung sederhana. Emran dan Nabila hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat mereka. Tak akan ada perayaan besar usai akad nikah tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here