Raffi Ahmad Ingin Beli Rumah Mantan Kekasih, Begini Respon Nagita Slavina

Bisnis Raffi Ahmad
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Laudya Cynthia Bella rupanya berniat untuk menjual rumah mewahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang memiliki sejuta kenangan. Kabar tersebut akhirnya sampai ke telinga Raffi Ahmad, yang tak lain mantan kekasihnya.

Mendengar kabar itu, Raffi pun berniat untuk membeli rumah tersebut. Hal itu diutarakan dalam kanal YouTube Rans Entertainment belum lama ini. Dalam video tersebut, Raffi dan Nagita Slavina sedang bersiap menjalani pemotretan. Raffi juga sempat menyinggung jika dirinya akan melakukan pemotretan dengan para personel Bukan Bintang Biasa (BBB).

|Baca juga: Bertemu Jokowi di Istana, Penampilan Raffi Ahmad Jadi Sorotan

“Hari ini aku foto sama istriku, dan nanti aku mau foto sama mantan aku, Bella,” ujarnya. “Aku akan kasih semangat sama dia, biar dia kuat menjalani hidupnya. Aku mau telepon dia, eh ada Gigi,” lanjut Raffi yang berniat untuk menyemangati Bella yang baru saja bercerai. “Geeran, dikira aku bakal cemburu,” sahut Nagita.

Melihat reaksi sang istri yang terlihat santai, lelaki 33 tahun itu lantas mengajak Gigi untuk membeli rumah milik mantan kekasihnya tersebut.

rumah-laudya-cynthia-bella
Foto: Dok. Instagram Laudya C Bella

|Baca juga: Semringah Usai Cerai, Ini yang Bikin Laudya Cynthia Bella Bahagia

“Bella katanya mau jual rumahnya. Nanti aku tanyain, rumahnya ada di Jagakarsa,” ungkap Raffi. “Yuk coba kita beli,” lanjutnya.

Di luar dugaan, Nagita ternyata setuju dengan rencana tersebut. Ibu satu anak itu mengatakan akan meninjau rumah milik Bella. “Lumayan tuh. Kalau harganya cocok, kenapa nggak,” tutup Nagita, santai. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here