Gemas! Intip Kamar Bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang Serba Biru

zaskia sungkar-bunga
Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertamanya. Mereka juga telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kehadiran buah hati. Mulai dari pakaian dari ujung kaki hingga kepala, perlengkapan mandi, sampai kamar tidur khusus si kecil.

Rabu (17/3) kemarin, Zaskia Sungkar memamerkan kondisi kamar sang bayi. Terlihat tempat tidur bayi berwarna biru kehijauan di pojok ruangan. Tiga buah lemari berwarna senada berada di sampingnya.

kamar-bayi-zaskia-sungkar-anak-dan-irwansyah
Kamar bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

Baca juga: Digelar di Tengah PSBB, Ini Momen 7 Bulanan Zaskia Sungkar

Zaskia dan Irwan berencana menghias dinding berwarna putih itu dengan wall decorIa berharap bisa merampungkan tugas dekorasi kamar bayinya dalam pekan ini. 

“Semoga kelar dalam minggu ini, furniture-nya malah udah sampai duluan. Bagus banget. Gemas. Tinggal wall decor-nya,” kata Zaskia. 

kamar-bayi-zaskia-sungkar
Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

Sementara itu, beberapa waktu lalu Zaskia sempat dilarikan ke rumah sakit. Seperti yang disampaikan dalam vlog The Sungkars Family, Zaskia masuk rumah sakit karena sakit diare. Menurutnya, hal itu mungkin terjadi karena sambal matah yang belakangan sering ia konsumsi.

“Jadi aku tuh kemarin diare, saking hebohnya makan. Kayaknya sih karena sambal matah. Ya kan mentah, biasanya nggak apa-apa. Mungkin nggak bersih, tapi nggak tau juga,” jelas perempuan yang akrab disapa Kia itu.

Selama sakit diare, Zaskia mengaku sampai 20 kali bolak-balik ke kamar mandi. Namun ia bersyukur lantaran hal tersebut tidak berdampak sama sekali pada janin yang dikandungnya.

Alhamdulillah banget baby-nya nggak kenapa-kenapa. Aku diare sampai 20 kali kemarin. Parah banget. Udah takut kenapa-kenapa baby-nya. Masyaallah tabarakallah, sehat banget dianya, nggak kena efek apapun,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here