Digelar di Tengah PSBB, Yuk Intip Momen 7 Bulanan Zaskia Sungkar

Tujuh bulanan Zaskia Sungkar
Foto: Dok. Instagram @aliencophoto

Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, Minggu (17/1) kemarin mereka baru saja menggelar tasyakuran tujuh bulanan kehamilan Zaskia.

Acara yang digelar di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) itu disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta dan di kanal YouTube RANS Entertainment.

| Baca juga: Irwansyah Romantis pada Wanita Lain, Ini Respon Zaskia Sungkar

Seperti apa ya kemeriahan momen tujuh bulanan Zaskia Sungkar? Yuk intip potretnya berikut ini!

1. Acara tujuh bulanan Zaskia Sungkar digelar secara outdoor, dengan nuansa serba putih

Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

2. Mengusung adat Betawi

Tujuh bulanan Zaskia Sungkar
Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

3. Berlangsung secara terbatas, hanya dihadiri keluarga dan teman dekat

Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

Lantaran digelar di tengah masa PSBB, maka Zaskia terpaksa membatasi tamu undangannya. Sebagaimana yang disampaikan dalam salah satu unggahannya. Kakak Shireen Sungkar itu merasa sedih manakala membatalkan undangan untuk para sahabatnya.

Sedih bgt terpaksa cancel semua tamu undangan termasuk sahabat , om tante dan para sepupu πŸ₯² izin yg didapet akhirnya hanya cukup untuk keluarga inti yg ada difoto ini πŸ˜… dan para pengisi acara . Padahal temen2 dan keluarga udah nyempetin swab smua untuk dateng ke acara ini . Well Peraturan tetep peraturan yg harus dipatuhi dan Begitulah Takdir juga kuasa Allah , Sedikit aja Allah cabut nikmat kita .. Apalah daya kita sebagai manusia,” tulis Zaskia.

4. Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Irwansyah

Tujuh bulanan Zaskia Sungkar
Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

Surat Yusuf dibacakan oleh Irwansyah dalam gelaran acara tujuh bulanan itu. Dengan harapan, sang buah hati kelak memiliki sifat mulia dan paras rupawan seperti Nabi Yusuf.

5. Hadiah spesial dari Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Melly Goeslaw dan Anto Hoed mempersembahkan hadiah spesial bagi pasangan yang baru merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-10 itu, yakni sebuah lagu berjudul Titipan Illahi. Diakui Melly, lagu tersebut ia ciptakan bersama sang suami secara spontan.

“Jam 11 tadi siang aku dan Mas Anto bikin lagu ini. Buat kenang-kenangan buat kamu (Zaskia dan Irwansyah) dan anak,” kata pelantun Bunda itu.

6. It’s a baby boy!

Tujuh bulanan Zaskia Sungkar
Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

Tiba saatnya Zaskia dan Irwansyah mengumumkan jenis kelamin si calon buah hati. Irwansyah pun menyalakan smoke bomb sebagai pertanda.

Lantaran mereka mengusung budaya Betawi, maka jika yang muncul anak perempuan memerankan None Jakarta, berarti jenis kelamin calon bayinya adalah perempuan. Tapi sebaliknya, jika yang muncul adalah anak lelaki yang memerankan Si Pitung, maka calon bayi mereka berjenis kelamin laki-laki.

Kalau cw yg keluar none jakarte , kalau cowo si pitung . Tadaaaaa Yg keluar si pitung πŸ›πŸ€£ emeshhh !! Alhamdulillah Adam dapet temen πŸ‘ΆπŸ»,” tulis Zaskia dalam salah satu unggahannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here