Berkat Princess Diana, Emma Corrin Bawa Pulang Piala Aktris Terbaik

Emma Corrin sebagai Princess Diana/ Foto: Netflix

Berperan sebagai Princess Diana di serial Netflix, The Crown, Aktris Emma Corrin berhasil membawa pulang piala Aktris Terbaik Serial Televisi di ajang pernghargaan film bergensi Amerika, Golden Globe Award 2021.

Aktris yang lahir di Britania Raya itu berhasil mengalahkan lawan mainnya, Olivia Colman yang berperan sebagai Elizabeth II. Tak hanya itu, ia juga berhasil menggeser deretan aktris ternama seperti Jodie Comer, Laura Linney dan Sarah Paulson juga masuk dalam nominasi kategori tersebut.

| Baca Juga: Kristen Stewart Sontek Gaya Putri Diana, Yay or Nay?

Dalam pidato kemenangannya, Emma menyampaikan rasa terima kasih kepada mendiang Princess Diana. Berkat istri Prince Charles itu dirinya belajar banyak hal.

“Saya sangat berterima kasih kepada Princess Diana. Beliau telah mengajarkan saya tentang belas kasih dan simpati,” ujar Emma.

Meski pagelaran itu diselenggaran secara virtual, Emma Corrin tetap totalitas dan tampil menawan dengan balutan dress hitam dari rumah mode Miu Miu yang merupakan anak dari perusahaan mode Prada.

Selain Emma, lawan mainnya, Josh O’Connor yang berperan sebagai Prince Charles juga berhasil menyabet penghargaan Aktor dalam Serial Televisi Terbaik. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here