Kristen Stewart Sontek Gaya Putri Diana, Yay or Nay?

putri-diana-dan-kristen-stewart-kembar
Foto: Firo/Sebastian El-Saqqa/DPA Picture Alliance/Avalon ; Julian Parker/Getty Images

Kristen Stewart kini tengah sibuk syuting film terbarunya yang bertajuk Spencer. Kristen berperan sebagai Putri Diana dalam film besutan sutradara Pablo Larraín tersebut. Dalam foto-foto terbaru yang beredar, mantan kekasih Robert Pattinson itu terlihat mulai ahli dalam menirukan gaya Putri Diana.  

Salah satunya tampak dari foto yang diambil pada Kamis (25/2) kemarin. Saat itu, Kristen terlihat sibuk syuting di Dülmen, Jerman. Ia tampak nyaman dalam balutan turtleneck putih dipadukan dengan jaket bermotif kotak-kotak dan rok hitam. 

Gaya berpakaian serta rambut blonde-nya membuatnya tampak mirip dengan ibu Pangeran Harry dan William itu. Namun, Kristen rupanya ingin merasa nyaman sehingga ia memilih untuk memakai sneakers kala itu.

kristen-stewart-sebagai-putri-diana-di-film-spencer
Foto: Firo/Sebastian El-Saqqa/DPA Picture Alliance/Avalon

Baca juga: Yuk Kenalan Sama ‘Kembaran’ Baru Putri Diana

Dilansir dari People, gaya Kristen tersebut mirip dengan penampilan Putri Diana saat kunjungan kerajaan di Portsmouth, Inggris, tahun 1989 lalu. Namun kala itu Diana memakai coat panjang, dipadukan dengan turtleneck putih dan sepatu hak tinggi merah. 

putri-diana-kunjungan-kerajaan-di-portsmouth-inggris-1989
Foto: Getty Images

Sebelumnya, foto resmi dari film Spencer juga siudah dirilis melalui akun Instagram @neonrated, Rabu (27/1). Dalam potret itu, Kristen bergaya layaknya Princess of Wales. Ia memakai kemeja hitam dengan detail pita di bagian leher, dipadukan dengan mantel berwarna merah dan topi hitam. 

kristen-stewart-kembaran-putri-diana-foto
Kristen Stewart saat berperan sebagai Putri Diana di film Spencer. Foto: NEON

Melihat foto itu, para penggemar pun langsung mengatakan kalau Kristen begitu mirip dengan Putri Diana. Bahkan, mereka sudah tak sabar menanti perilisan film tersebut. 

Gaya tersebut terlihat mirip dengan penampilan Diana saat merayakan Natal di Sandringham, tahun 1993 silam. Kala itu, ibu dua anak itu juga memakai mantel merah, baju dan topi hitam dengan aksen jaring-jaring. 

putri-diana-kembaran
Putri Diana. Foto: Pinterest

Sementara itu, Spencer bercerita tentang perjuangan Putri Diana di masa-masa sulit, yaitu ketika rumah tangganya dengan Pangeran Charles berada di ujung tanduk. “Spencer menyelami lebih dalam tentang siapa sosok Diana pada titik balik terpenting dalam hidupnya,” ujar Kristen Stewart seperti dilansir dari People

Mengambil latar sekitar Desember tahun 1991, film ini akan menyoroti bagaimana Diana sudah putus asa dengan pernikahannya. Proses pengambilan gambar akan dilakukan di Inggris dan Jerman. Rencananya Spencer akan dirilis pada musim gugur 2021 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here