Surprise! Bae Suzy Bakal Main Film Bollywood

Bae Suzy Bollywood
Foto: Dok. Instagram Bae Suzy

Sukses bermain dalam drama korea Start-Up, nampaknya membuat karier Bae Suzy dalam dunia peran semakin bersinar. Aktris kelahiran 1994 itu kabarnya dilirik untuk bermain dalam produksi film layar lebar Bollywood.

Dilansir dari Times of India, Bae Suzy sedang diincar untuk memerankan tokoh utama, sekaligus menjadi lawan main aktor Ram Charan. Aktor berusia 35 tahun itu bukan nama baru lagi di industri hiburan India. Ia masuk dalam daftar aktor India dengan bayaran termahal. Selain membintangi sederet judul film, Ram Charan juga seorang pengusaha.

| Baca juga: Ingin Kembaran Gaun Pengantin Kayak di Start-Up? Ternyata Nggak Mahal Loh!

Belum diketahui secara pasti perihal judul film yang akan dimainkan oleh Suzy, namun ada sedikit bocoran, film garapan Shankar Shanmugam ini merupakan film bergenre politik thriller. Rencananya, film ini akan diproduksi oleh rumah produksi Sri Venkateswara Creation.

Selain Ram Charan, nantinya Suzy juga akan beradu akting dengan aktris Bollywood Rashmika Mandanna. Direncanakan film ini bakal dirilis dalam tiga bahasa, yaitu Telugu, Tamil dan Hindi. Meski begitu, rumornya film ini juga akan dipasarkan secara luas di Asia.

Sayangnya, hingga saat ini pihak manajemen SOOP Entertainment dan rumah produksi film ini belum memberikan konfirmasi terkait keterlibatan Bae Suzy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here