Ternyata Ini Rahasia Bebas Jerawat ala Rose ‘Blackpink’

tips-skincare-anti-jerawat-rose-blackpink
Foto: Dok. Instagram Rose Blackpink

Apa yang ada dalam pikiran kalian ketika mendengar nama Rose ‘Blackpink’? Suara unik nan merdu ditambah paras yang ayu, pasti jadi jawabannya. Rose memang selalu tampil maksimal dalam setiap kesempatan.

Pemilik nama asli Park Chae Young itu juga memiliki kulit wajah yang glowing dan bebas jerawat. Bahkan, kecantikan kulit Rose ini sampai memukau salah satu member Blackpink, Jisoo. Ia mengatakan kalau kulit Rose seperti kulit bayi. Lantas, apa sih rahasia kulit wajah bebas jerawat Rose ‘Blackpink’? Yuk, simak ulasan selengkapnya. 

1. Membersihkan Wajah dengan Cleansing Oil

Foto: YG Entertainment

Membersihkan wajah dengan sempurna jadi salah satu ritual wajib yang dilakukan Rose setelah beraktifitas. Sebelum membersihkan wajahnya dengan sabun pencuci muka, Rose terlebih dulu membersihkan makeup dengan cleansing oil. 

“Bagiku membersihkan wajah itu sangat penting. Aku membersihkannya dengan sangat baik di malam hari. Apalagi makeup yang kugunakan cukup tebal, jadi aku harus menghapusnya secara hati-hati agar semua kotoran terangkat,” ungkapnya di tengah acara Choi Hwa Jung’s Power Time.

|Baca juga: Ini 10 Perempuan Tercantik se-Asia, Idolamu Salah Satunya?

Setelah itu Rose akan menggunakan sabun pencuci muka. Sehingga semua kotoran, sisa makeup dan minyak terangkat. Pori-pori juga jadi lebih bersih dan bebas dari bakteri penyebab jerawat. 

2. Jangan Lupa Aplikasikan Serum

tips-wajah-anti-jerawat-rose-blackpink
Foto: Dok. Instagram Rose Blackpink

Setelah membersihkan wajahnya, Rose akan mengaplikasikan serum. Ia menggunakan serum wajah yang mengandung vitamin E, glycerin dan propylene glycol. Kandungan tersebut bisa melindungi dan melembabkan kulit. 

3. Tabir Surya

tabir-surya-rose-blackpink-sunscreen
Foto: Dok. Instagram Rose Blackpink

Di pagi hari, Rose akan selalu mengaplikasikan tabir surya sebagai bagian dari ritual skincare-nya. Tabir surya akan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

4. Konsumsi Makanan Sehat

pola-makan-rose-blackpink
Foto: Net

Tak hanya merawat kulitnya dari luar, Rose juga memastikan kulitnya tetap sehat dengan rajin mengonsumsi sayur dan buah. Makanan yang tinggi vitamin dan asam lemak sehat baik untuk merawat kesehatan kulit dari dalam. Jika kebutuhan nutrisinya terpenuhi, kulit tak akan mudah berjerawat.

Baca juga: Daebak! Blackpink Kembali Pecahkan Sejarah K-Pop

5. Pilih Produk Perawatan Kulit yang Tepat

kulit-sehat-dan-glowing-rose-blackpink
Foto: Dok. Instagram Rose Blackpink

Rose tidak mudah untuk gonta-ganti produk perawatan wajah. Ketika ia sudah cocok dengan satu produk, maka pelantun How You Like That tersebut akan konsisten menggunakan produk itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here