Ingin Kembaran Gaun Pengantin Kayak di Start-Up? Ternyata Nggak Mahal Loh!

Gaun Start-Up
Foto: Dok. Instagram @startup_tvndrama

Drama Korea Start-Up memang telah sampai di penghujung kisahnya sejak 6 Desember lalu. Namun sampai saat ini, Start-Up masih ramai diperbincangkan. Terlebih tentang bagian akhir yang benar-benar mengejutkan.

Selain itu, kecantikan Seo Dal Mi yang diperankan oleh Bae Suzy juga tiada mudah terlupakan. Apalagi ketika Seo Dal Mi mengenakan gaun pengantin nan cantik, berjalan menyusuri lorong bersama Nam Do San yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk.

Gaun Start-Up
Foto: Dok. Instagram @startup_tvndrama

Gaun berwarna gading itu memiliki model yang sederhana namun elegan. Tubuh ramping Suzy juga makin terekspos dengan potongan busana tersebut.

Garis leher persegi menunjukkan garis tulang selangka, yang menambah feminitas gaun itu. Sementara untuk melengkapi penampilannya, aktris kelahiran 10 Oktober 1994 itu memadukan dengan gaya rambut dan riasan yang simpel.

| Baca juga: 6 Adegan yang Bikin Patah Hati di Drakor Start-Up

Usut punya usut, gaun tersebut merupakan keluaran merek SaFiyaa, yang didesain oleh Daniela Karnuts. Sedangkan untuk harganya, berkisar di angka USD 1.785, atau sekitar Rp 25 juta. Angka itu terbilang murah, mengingat gaun tersebut dikenakan oleh sang bintang di serial drama terhit tahun ini.

Gaun Start-Up
Foto:

So, tertarik untuk kembaran gaun pengantin dengan Seo Dal Mi? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here