Meghan Markle Kalahkan Kate Middleton

meghan-markle-menang cerita-masa-lalu
Foto: Getty Images/The News

Meghan Markle dan Kate Middleton jadi anggota keluarga Kerajaan Inggris yang paling mencuri perhatian. Keduanya juga kerap dibanding-bandingkan. Mulai dari gaya berbusana hingga perannya sebagai seorang Duchess.

Baru-baru ini, dua saudari ipar tersebut kembali mencuri perhatian. Kali ini, Meghan Markle berhasil menduduki posisi puncak sebagai bangsawan Inggris paling populer menurut survei OnBuy. Duchess of Sussex berhasil mengalahkan Kate yang duduk di posisi ke dua. 

Ini membuktikan bahwa Meghan masih memiliki pengaruh besar, meski sudah mundur sebagai anggota senior Royal Family awal 2020 lalu. Meghan mengantongi 14,5 persen dari hasil survei OnBuy. 

Sementara itu, Kate mendapat 14,4 persen. Duduk di posisi ke tiga, Ratu Elizabeth dengan perolehan 14,3 persen. 

perseteruan-kate-middleton-dan-meghan-markle
Meghan Markle kalahkan Kate Middleton. Foto: Getty Images/Chris Jackson

Baca juga: 6 Tingkah Menggemaskan Putri Charlotte Saat Nonton Pantomim

Kendati demikian, Duchess of Cambridge justru menduduki posisi teratas sebagai bangsawan yang paling dicari di Instagram. Lantas bagaimana dengan popularitas Pangeran Harry dan Pangeran William?

Duke of Sussex berada di posisi ke empat dengan perolehan 14,2 persen. Kakaknya, Pangeran William ada di posisi ke lima dengan perolehan 13,8 persen.

Baca juga: Debut Red Carpet Trio Cambridge, George-Charlotte-Louis Curi Perhatian

Sementara itu, Pangeran Andrew menduduki posisi terakhir. Ia memperoleh skor delapan persen saja. Seperti diketahui, anak ke tiga Ratu Elizabeth tersebut sempat terkena skandal besar awal tahun 2020. Namanya terseret dalam skandal kejahatan seksual Jeffrey Epstein.

Tak bisa dipungkiri, begitu banyak gejolak yang harus dihadapi keluarga Windsor tahun ini. Mulai dari skandal Pangeran Andrew, keputusan Pangeran Harry dan Meghan untuk mundur hingga yang terbaru serial The Crown yang dianggap menyudutkan kerajaan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here