Jleb Banget! Ini Pesan Ayu Ting Ting untuk Adit Jayusman

Ayu Ting Ting gagal menikah Ayu Ting Ting batal menikah Ayu Ting Ting dan Adit
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting/Adit

Berita Ayu Ting Ting gagal menikah dengan Adit Pradhana Jayusman memang mengejutkan publik. Pasalnya hanya selang beberapa hari dari tanggal pernikahan, mereka memutuskan berpisah.

Kondisi itu sempat membuat Ayu menangis, tapi ternyata ada hal lain lagi yang membuat pedangdut kelahiran Depok itu menangis hingga tersedu-sedu. Momen menyedihkan tersebut datang tatkala putri kecilnya, Bilqis Khumairah Razak berulang tahun.

| Baca juga: Curhat Sering Diselingkuhi, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting

Saat itu, Ayu seakan tenggelam dalam pikirannya. Ia memikirkan tentang perasaan sang anak yang urung mendapatkan cinta kasih dari sosok ayah.

“Kapan terakhir gue nangis, yang bener-bener sesenggukan banget, pada saat liat anak gue ulang tahun. Karena dia belum mendapatkan apa yang dia mau, apa yang dia dapat,” terang Ayu saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Wendi Cagur. “Ayah?,” sahut Wendi yang kemudian dibenarkan oleh pelantun Alamat Palsu itu.

“Ayah yang bener-bener bisa merangkul dia, memberikan kasih sayang sepenuhnya dengan dia,” imbuh mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut.

| Baca juga: Baru Batal Nikah, Ayu Ting Ting Ngebet Cari Jodoh

Sebelum mengakhiri konten Tancep alias Tanya Cepat itu, Wendi kemudian meminta Ayu menyampaikan suatu pesan untuk mantan terakhirnya. Seperti kita tahu, mantan terakhir Ayu yang terekspos saat ini adalah Adit.

“Dalam satu tarikan nafas, kalimat apa yang mau lu sampaikan buat mantan terakhir lu,” tanya Wendi.

“Saya memaafkan kamu,” tegas Ayu sambil tersenyum. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here