Baru Batal Nikah, Ayu Ting Ting Ngebet Cari Jodoh

Mahar Ayu Ting Ting ayu-ting-ting-batal-nikah-ingin-ngebet
Foto: Rio Motret

Jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kandas di tengah jalan. Keduanya memutuskan untuk berpisah meski tanggal pernikahan tinggal menghitung hari saja.

Meski begitu, Ayu Ting Ting memastikan masih ingin menikah suatu hari nanti. Ia begitu ingin menikmati hidupnya berdampingan dengan pasangannya.

“Kalau target buat nikah lagi, nggak ada target sebenernya. Tapi kalau ditanya pengen nikah lagi, ya pastilah! Siapa sih yang nggak pengen nikah. Tapi bukan dijadiin target ya. Pengen banget bisa nikah lagi. Insya Allah, Allah pasti kasih jodoh yang terbaik buat saya,” terang Ayu dalam video yang diunggahnya di kanal YouTube Qiss You, Minggu (14/2) kemarin. 

Baca juga: Halo Mantan, Ada Pesan dari Ayu Ting Ting Nih!

Ayu pun berharap bisa mendapat jodoh terbaik. Ia tidak menetapkan kriteria tertentu untuk calon suaminya. Pelantun Sambalado itu hanya berharap mendapat jodoh yang bisa menerima dirinya apa adanya. 

“Yang terbaik menurut Allah, itu sudah pasti baik buat saya. Yang jelas dalam setiap doa saya cuma minta dikasih calon suami yang saleh. Yang bisa jadi imam yang baik buat saya dan Bilqis,” ujar Ayu

Bagi Ayu yang terpenting adalah calon suaminya kelak bisa menyayangi putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah layaknya anak sendiri. Karena kebahagiaan Bilqis adalah prioritas Ayu.

“(Calon suami) yang benar-benar tulus dan sayang, cinta dan bisa menerima anak saya Bilqis. Bisa selalu ada buat dia, bisa gendong dia, meluk dia, cium dia. Pokoknya menerima saya satu paketlah sama Bilqis. Buat saya sekarang yang terpenting adalah kebahagiaan Bilqis. Kalau saya mah gampang,” bebernya. 

|Baca juga: Batal Nikah, Begini Nasib Baju Pernikahan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting juga akan meminta persetujuan sang putri jika nanti ingin nikah lagi. “Kalau anak saya sudah srek, sudah seneng, pasti ke depannya juga baik. Dan (calon suami harus) bisa menerima keluarga saya apa adanya,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here