Tubuhnya Makin Kurus saat Isolasi, Ini Penjelasan Ariel Tatum

isolasi virus corona kurus ariel-tatum-dituduh-simpanan-om-om
Foto: Dok. Instagram Ariel Tatum

Ariel tatum jadi salah satu artis yang mendukung imbauan pemerintah untuk tetap di rumah dan mengisolasi diri selama pandemi corona. Perempuan 23 tahun itu pun menceritakan kegiatannya selama karantina. 

Sabtu (28/3) lalu, Ariel mengunggah kolase foto selfie-nya di Instagram. Ariel memakai baju sleeveless dan rol rambut. Ariel mengungkapkan, mengatakan kalau selama isolasi, Ariel tetap selalu dandan karena memang ia memiliki sifat centil.

Self-isolation day 14 for me. Rutinitas pagi selama masa karantina ini bangun seperti biasa jam 7, meditasi dan stretching, dandan sedikit karena centil aja emang bawaan dari kecil, terus masak, makan bareng-bareng, terus me time,” tulis Ariel tatum mengiringi foto selfie yang diunggahnya.

ariel-tatum-virus-corona-centil
Foto: Dok. Instagram Ariel Tatum

Baca juga: Waspadalah! Jangan Sampai Instagram-mu Dibobol Seperti 7 Artis Ini

Tak hanya itu, Ariel juga mengisi momen karantina dengan hal-hal yang bermanfaat seperti membaca buku dan penelitian. Tapi kali ini, ia hanya ingin berfoto di depan meja rias.

Biasanya baca buku atau cari penelitian untuk menginspirasi konten di highlights, tapi kali ini foto-foto sendiri didepan meja rias yang kebetulan merupakan titik paling terang di kamar gw, dengan background sprei karena ya, seperti yang tadi gw bilang, emang centil aja. Kalo kalian ngapain aja akhir-akhir ini? ?♥️,” curhat-nya.

Baca juga: 6 Artis ini Hobi Tenteng Tas Hermes, Milik Siapa yang Termahal?

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang bercerita soal kegiatannya selama isolasi diri di rumah. Namun, ada pula yang malah salah fokus dengan penampilan Ariel.

Agak kurus ya kenapa ❤️,” tulis akun @law_bun_tek.

Pertanyaan tersebut pun langsung dijawab oleh Ariel. Ia mengatakan kalau dirinya memang tengah menganut gaya hidup yang lebih sehat tahun ini.

@law_bun_tek tahun ini ganti pola makan, pola olahraga dan tidur. Karena salah satu resolusi tahun ini memang ingin hidup lebih sehat. Ehh berat badannya turun sendiri ?,” jawab pemilik nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here