Batal Nikahi Pramugari, Sule Ungkap Identitas Calon Istri

laporan-rizky-febian-sule
Foto: Dok. Instagram Sule

Sempat mengaku masih ingin menikmati kebersamaan dengan anak-anaknya, komedian Sule akhirnya mengungkapkan dirinya sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang perempuan. Bukan dengan seorang pramugari seperti kabar yang beberapa waktu lalu santer berembus, melainkan dengan pengusaha.

Jika sebelumnya Sule sempat berhubungan dengan seorang pramugari yang usianya selisih 20 tahun dengannya, kini ayah Rizki Febian itu melabuhkan hatinya pada perempuan yang usianya 14 tahun lebih muda darinya.

“Kalau yang sekarang ya alhamdulillah. Umur beda dikit, dia udah umur 29 tahun lah. Harus serius lah,” aku Sule dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah Minggu (29/3) kemarin.

Sebelumnya, Sule mengaku putus dengan mantan kekasihnya karena perempuan tersebut terlalu sibuk, sehingga tidak bisa lebih dekat dengan anak-anaknya.

“Saya kan punya anak empat. Nah itu dianya kan sukanya nongkrong, terus suka ke mana-mana. Saya berpikir di situ, saya harus meninggalkan anak-anak, artinya waktu saya lebih habis,” terang lelaki 43 tahun menceritakan tentang mantan kekasihnya.

|Baca juga: Cari Calon Istri, Sule Berharap Dapat seperti Ashanty

“Saya yang mau ibaratnya dateng ke rumah, ya udah kita di rumah aja dengan anak-anak. Terus kita sama-sama sibuk. Saya kan pengennya dia yang ngurusin anak-anak aja gitu,” lanjutnya.

Dengan kekasihnya yang baru ini, Sule mengaku merasa lebih cocok. “Pengusaha dia, pengusaha,” ungkap Sule. Pembawa acara Ini Talkshow itu mengaku sudah memiliki niat untuk serius melangkah ke jenjang pernikahan tahun ini.

“Ya mau lah, masak nggak nikah. Ya nggak waktu dekat lah, tapi tahun ini lah (menikah). Dia pengusaha, bukan publik figur. Dia pernah mau nikah, tapi belum nikah, bukan janda. Dia pengennya menikah di tahun ini, di umur 29,” jelasnya mengungkapkan sosok calon istrinya.

|Baca juga: Pengakuan Sule soal Kemesraannya dengan Pacar di Tempat Umum

Alhamdulillah berhijab. Saya sih jalanin aja, gak target yang berhijab. Tapi dianya srek, ya ga tahu berubahnya karena siapa. Mungkin karena niatnya, terus pas saya pengen pasangan yang berhijab juga, ya mungkin cocok. Dia orang Bandung,” tambahnya.

Meski begitu, Sule mengaku jika anak-anaknya belum terlalu dekat dengan calon istrinya itu. Sule pun berjanji akan mengenalkan lebih dekat sang calon istri dengan empat anaknya.

“Anak-anak kenal dekat banget belum, belum begitu dalam. Belum ketemu juga. Tapi Iky tahu udah dikenalin, tapi belum ketemu. Liat timing-nya, dia masih sibuk, belum pas,” tutur Sule. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here