Sempat Sakit Hati pada Krisdayanti, Aurel: Pokoknya Hancur Banget!

aurel-azriel-krisdayanti
Foto: Dok. Pri

Kisah pelik perceraian Anang Hermansyah dengan Krisdayanti beberapa tahun silam, rupanya benar-benar menyisakan luka tersendiri pada kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel. Meski begitu, Aurel dan Azriel mengaku tak membenci ibu kandungnya itu.

Nggak ada sih (rasa kecewa) sekarang. Karena sekarang kita sudah bahagia dengan keluarga kita, mimi juga bahagia dengan keluarganya. Itu nggak ada masalah, sih,” ungkap Azriel dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, belum lama ini.

|Baca juga: Aurel dan Azriel Ogah Tinggal Bareng Krisdayanti, Ini Alasannya!

Bukan hanya dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel pun tak membenci kehidupan rumah tangga ibu kandungnya saat ini bersama dengan Raul Lemos.

“Dan sampai sekarang kalau kita ke rumah Mimi pun selalu salam ke Om. Nggak pernah kita nunjukin muka bete sedikit pun ke Om, itu nggak ada. Selalu hormat,” jawab cowok 19 tahun itu.

Meski begitu, kakak adik yang berjarak usia dua tahun itu memang pernah menyimpan rasa sakit hati pada Krisdayanti. Pada masa-masa itu, Aurel dan Azriel mengaku masih labil dan belum bisa mengontrol emosi.

“Ya mungkin kekecewaan ada, tapi waktu dulu ya. Kita berdua itu bukan tipe anak yang pendendam,” beber Aurel.

|Baca juga: Ungkapan Hati KD Lihat Aurel dan Azriel Lebih Dekat dengan Ashanty

Aurel dan Azriel kini berharap hubungan mereka baik-baik saja. Keduanya pun ingin mengubur rasa kecewa yang pernah dirasa pada KD.

“Ya ya uda gitu. Sakit hati pun dulu ada. Kecewa, sakit hati, oh pokoknya hancur banget dulu. Tapi untuk sekarang udah nggak ada sama sekali. Kita udah bahagia, Mimi udah bahagia. Kita sama-sama bahagia aja,” tutup Aurel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here