Harvard Atau Stanford? Akhirnya Maudy Ayunda Tentukan Pilihannya

0
64
maudy-ayunda
Foto: Dok. Instagram Maudy Ayunda

Harvard dan Stanford, dua kampus itulah yang beberapa waktu lalu membuat Maudy Ayunda galau. Pasalnya, artis 24 tahun itu berhasil lolos seleksi mahasiswa baru, di dua kampus bergengsi tersebut.

Lalu mana yang dipilih Maudy? Harvard atau Stanford? Jawabannya akhirnya diutarakan sendiri oleh Maudy di Instagram-nya, Senin (25/3).

“My story continues… I am choosing Stanford!,” tulis Maudy, yang akhirnya memilih Stanford.

Baca juga: Tips Ampuh Jalani LDR ala Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid

Ada beberapa pertimbangan yang membuat Maudy lebih memilih MBA di Stanford, daripada harus mengambil jurusan pendidikan di Harvard.

“Stanford dekat dengan Silicon Valley, tempat yang bisa digunakan banyak untuk belajar, tempat yang banyak sumber dayanya. Dan yang paling penting, di Stanford, aku akan dapatkan MBA dan Pendidikan, yang merupakan kombinasi sempurna dari apa yang menjadi keinginanku,” jelasnya.

Baca juga: Sweet Abis! Tengok 7 Keseruan Maudy Ayunda Bareng Kekasih

Maudy pun sudah membayangkan, apa saja yang akan diinginkannya setelah memilih Stanford sebagai kampusnya.

“Terakhir, intuisiku mengatakan jika Stanford akan menjadi tempat yang tepat bagiku. Aku bisa membayangkan banyaknya pengetahuan dan pengalaman yang bisa kuserap. Aku akan menggunakan kesempatan ini untuk memperbaiki diriku, serta membantu masyarakat dan dunia,” ungkapnya.

Sebelumnya, baik Stanford maupun Harvard, merupakan universitas impiannya. MBA di Stanford, sudah menjadi mimpi Maudy sejak masih bersekolah S1. Sedangkan kampus Harvard, sudah jadi harapannya sejak diusia SMP. (*/rez)