Total Ratusan Miliar! Membandingkan 5 Cincin Tunangan Jennifer Lopez

cincin-tunangan-jennifer-lopez
Foto: Net

Berita bahagia datang dari salah satu pasangan yang dielu-elukan di Hollywood. Ya, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez akhirnya tunangan pada Sabtu (9/3) kemarin.

Kabar tersebut terkuak, setelah J-Lo dan laki-laki yang akrab disapa A-Rod itu, kompak membagikan potret cincin pertunangannya di Instagram masing-masing. 

Dalam foto tersebut, A-Rod terlihat memegang tangan J-Lo di bawah temaram cahaya senja. Cincin berlian yang menghiasi jari manis pelantun Dance on The Floor tersebut, menjadi daya tarik utama.

Dilansir dari Us Magazine, seorang ahli perhiasan bernama Alastair Smith mengatajab, bahwa itu adalah cincin tunangan dengan berlian terbesar yang pernah didapat J-Lo.

Baca juga: Transformasi Penampilan J-Lo di MTV VMA dalam 2 Dekade

Penyanyi 49 tahun itu pernah empat kali bertunangan, sebelum menjalin hubungan dengan A-Rod. Lalu seperti apa sih cincin tunangan Jennifer Lopez sebelumnya? Berikut ulasannya.

1. Ojani Noa

cincin-tunangan-jennifer-lopez dan ojani noa
Foto: Us Magazine

Jennifer Lopez dan Ojani Noa menikah pada Februari 1997 silam. Pengusaha restoran itu melamar J-Lo dengan cincin berlian seharga US$ 100 ribu atau setara Rp 1,4 miliar. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 11 bulan. 

2. Cris Judd

cincin-tunangan-jennifer-lopez dan cris judd
Foto: Us Magazine

J-Lo dan penari latar, Cris Judd meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan pada September 2001. Keduanya bertemu saat syuting video klip J-Lo, Love Don’t Cost a Thing, dimana Cris jadi penari dalam video tersebut. 

Baca juga: Simak 6 Hobi Anggota Royal Family yang Jarang Diketahui

Cincin pertunangan J-Lo dan Cris memang terlihat mirip dengan yang diberikan A-Rod. Tetapi harganya jauh lebih murah, yaitu sekitar US$ 100 ribu atau setara Rp 1,4 miliar. 

3. Ben Affleck

cincin-tunangan-jennifer-lopez dan ben affleck
Foto: E!
J-Lo dan Ben Affleck mulai berkencan pada 2002, setelah dipertemukan di film Gigli. Pada bulan November tahun itu, Ben melamar J-Lo dengan cincin berlian 6,1 karat berwarna merah muda. 

Cincin keluaran Harry Winston tersebut, dibanderol seharga US$ 2,5 juta atau Rp 35,7 miliar. Harga tersebut sepadan, mengingat berlian dengan warna merah muda termasuk langka. 

Baca juga: Transformasi Gaya Syahrini yang Makin Cetar Membahana

Saat itu, keduanya berencana menikah di Santa Barbara, California pada 14 September 2003. Namun empat hari sebelum pesta pernikahan digelar, mereka membatalkannya dengan alasan perhatian media yang berlebihan. 

4. Marc Anthony

cincin-tunangan-jennifer-lopez dan marc anthony
Foto: Us Magazine

Penyanyi sekaligus aktor Marc Anthony, menikahi J-Lo pada 2004 lalu. Keduanya hanya berkencan selama enam bulan, sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan. 

Marc melamar J-Lo dengan cincin berlian 8,5 karat, seharga US$ 4 juta atau setara Rp 57,1 miliar. Ini adalah yang termahal, di antara kelima cincin tunangan Jennifer Lopez.

Baca juga: 7 Bukti Aura Kasih dan Suami Makin Mesra Sejak Hamil

Keduanya dikaruniai dua orang anak yaitu si kembar Max dan Emme.  Sayang, hubungan mereka harus kandas pada Juni 2014 lalu. Meski telah bercerai, keduanya tetap berhubungan baik. 

5. Alex Rodriguez

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

J-Lo dan mantan pemain baseballl, A-Rod telah berkencan selama dua tahun. Ia melamar sang kekasih dengan cincin berlian 15 karat. Meski bukan yang termahal, perhiasan ini dibanderol dengan harga yang tak main-main, yaitu US$ 1,4 juta atau setara Rp 20 miliar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here