Demi Syahrini, Reino Barack Rela PDKT Sampai ke London

0
127
kisah cinta syahrini dam reino barack
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Konferensi pers pertama Reino dan Incess pasca menikah, baru saja digelar pada Minggu (10/3) kemarin. Pada kesempatan tersebut, terungkap sudah kisah cinta Syahrini dan Reino Barack.

Nyatanya, putra Rosano Barack itu awal kenal Syahrini dari layar kaca. Keduanya jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Bahkan, karena hal tersebut, Syahrini membutuhkan waktu yang lama untuk membalas pesan Reino.

“Kita ngobrol jarang-jarang karena sibuk. Waktu berjalan, alm kakak Syahrini (meninggal), saya kirim WA (WhatsApp) turut berduka cita, dan saya minta alamat tapi dibalas lama,” ujar Reino di tengah preskon di Lantai 26 Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Baca juga: Syahrini Akhirnya Jawab Tudingan Dirinya Rebut Lelaki Orang

Gagal bertemu Syahrini kala itu, tidak begitu saja membuat Reino menyerah. Sampai akhirnya pelantun Jangan Memilih Aku tersebut, bertolak ke London. Reino pun tak ingin melewatkan kesempatannya.

Gak lama kemudian, saya ngobrol sama Rani dan mereka rencana mau ke London,” cerita Reino.

Baca juga: Transformasi Gaya Syahrini yang Makin Cetar Membahana

Reino menyebut kesempatan tersebut sebagai jalan Tuhan. Kala itu ia memang sedang memiliki urusan perfilman di London.

“Saya bilang ke Rani, ‘berapa lama di London?’ Katanya sekitar 3 harilah. Akhirnya saya samperin ke London,” ujarnya.

Baca juga: Simak 6 Hobi Anggota Royal Family yang Jarang Diketahui

Tak hanya itu, Reino mengungkap bahwa mereka tidak merasa canggung saat bertemu. Setelah pertemuan itu, mereka semakin dekat.

“Kita makan, jalan, dan nonton. Kita ke sana enak lah, ketemu lebih cair jadi enggak ada yang foto-foto. Di situlah momen PDKT, makin dekat dan ngobrol,” jelas Reino. (*/rez)