Syahrini Akhirnya Jawab Tudingan Dirinya Rebut Lelaki Orang

0
3566
syahrini-dan-reino-barack
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Akhirnya Syahrini menepati janji untuk memperkenalkan suaminya kehadapan awak media. Sebelum menikah, Syahrini memang bungkam mengenai kebenaran hubungannya dengan Reino Barack.

Minggu (10/3) kemarin, Syahrini dan Reino akhirnya melakukan presscon terkait pernikahan mereka. Acara itu berlangsung di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat, dan ditayangkan secara live di Facebook.

Baca juga: Transformasi Gaya Syahrini yang Makin Cetar Membahana

Dalam salah satu klarifikasinya, Syahrini menyampaikan alasannya menerima pinangan mantan kekasih Luna Maya tersebut. Syahrini menekankan, bahwa pernikahannya bukan hasil dari merebut lelaki orang.

“Saya single seperti suami saya, dia single saya single, apa salahnya? Iya kan? Saya tidak mengambil suami orang. Karena dia single, dan laki-laki single,” terangnya.

Baca juga: Megahnya Rumah Syahrini yang Dilengkapi Garasi Transparan

Syahrini juga mengatakan bahwa daririnya dan Reino menjalani masa taaruf yang sangat singkat. Meski begitu, pernikahan tetap dijalankan karena telah mendapat restu dari kedua orang tua mereka.

“Dapat suami dari hasil doa mamah saya. Insya Allah pilihan tidak salah dan diridhoin Allah dan direstui orangtua. Saya menjalankan masa taaruf dengan laki-laki istimewa ini dalam hitungan bulan saja,” ucap Syahrini.

“Saya merasa laki-laki ini adalah laki-laki yang patut saya hargai perjuangan cintanya kepada saya. Jadi Alhamdulillah, Insyaallah, mengikhlaskan menerima lamarannya dan akadnya suami saya di tanggal 27. Tidak ada lagi seharusnya hal-hal yang patut (ditanyakan) kenapa sih selalu (dicurigai) tertutup pernikahannya,” tutupnya. (*)