Fakta Menarik Pilot yang Melamar Dewi Perssik, Ternyata Duda Dua Anak

Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9

Kabar bahagia datang dari pedangdut Dewi Perssik. Penyanyi itu dikabarkan telah dilamar oleh seorang pria dengan profesi yang mentereng. Wanita berusia 37 tahun tersebut dipinang seorang pria yang bernama Rully.

Melansir dari INTIPSELEB dan detikcom, mantan istri Saipul Jamil tersebut menyampaikan kabar baik itu secara langsung saat ditemui media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (7/2) lalu. Rully diketahui mempunyai profesi sebagai seorang pilot dan juga seorang pengusaha. Keduanya ternyata pertama kali bertemu di dalam pesawat.

Namun, bukan lantas Rully melamar sang pedangdut itu sesaat setelah bertemu. Tetapi keduanya ternyata telah berkenalan dan berteman selama 6 tahun sebelum Dewi dilamar. Pada awalnya, pelantun Gerimis tersebut bercerita, keduanya tidak pernah berkomunikasi secara intens.

|Baca Juga:Tangis Pilu Dewi Perssik Usai Dicap Doyan Kawin Cerai

“Ketemunya aku di pesawat. Sebenarnya udah teman lama ya, udah 5-6 tahun cuma dia cuma say halo,” kata Dewi pada media.

Bintang Tiran: Mati di Ranjang tersebut melanjutkan jika keduanya akhirnya semakin dekat lewat kerja sama bisnis kopi.

“Akhirnya jadi intens dari teman aku. Ditelepon bolak-balik, intens tuh teleponan, ngobrol tentang bisnis, akhirnya ngomongin tentang kopi,” ungkapnya.

Dari situlah mulai muncul tanda-tanda bahwa Rully mempunyai ketertarikan pada mantan istri Angga Wijaya tersebut. Sang pilot kemudian bertanya kepadanya apakah ia sudah mempunyai pacar.

“Aku kan belum punya pacar. Aku bilang nggak, aku mau cari suami mas,” beber Dewi. Yang kemudian ia melanjutkan jika Rully segera bertanya bagaimana cara menjadi suami sang pedangdut cantik tersebut.

Selamat! Pedangdut Dewi Perssik Akhirnya Lepas Masa Lajang, Dilamar Pilot! Foto: Dok. detikcom

Dewi Perssik juga mengungkap bila sang pilot, yang diketahui adalah duda dua anak, itu kemudian mendatangi ibunya untuk menyampaikan maksud hatinya. Rully juga dikatakan oleh Dewi sudah dekat dengan anaknya, Gabriel.

“Sering main sama Gabriel, sering teleponan sama mami. Sering bawa makanan buat mami aku, akhirnya dia ngomong sama mami ‘kepengen jadiin aku istri’,” bebernya pada media.

Sang ibu pun, seakan menyetujui, berkata bahwa keduanya harus menjalani hubungannya dulu. “Untuk adaptasi,” ucap ibundanya yang ditirukan oleh sang pedangdut.

Namun, ia mengatakan jika ia tidak mau terburu-buru, karena ia pernah gagal dalam rumah tangga. Sehingga ia harus pandai-pandai melihat apakah ada keseriusan dari pihak lelaki.

Walaupun ia masih harus melihat dan menilai bagaimana sosok Rully sebenarnya, namun ia cukup yakin kalau sang pilot serius kepadanya. Terlebih, Rully diketahui telah bertemu orang tua Dewi dan juga keluarga besarnya.

|Baca Juga:Dewi Perssik Bantah Isu Saipul Jamil Pernah Lakukan KDRT

“Ngapain dia lamar aku kalau nggak serius, tapikan semua harus dari aku pribadinya. Aku juga harus bisa melihat aku pernah gagal dalam rumah tangga, aku juga harus bisa melihat, apakah ada keseriusan dari pihak laki-laki. Menurut aku, laki-laki yang sudah bicara sama orangtua aku, udah sangat serius sama aku,” ucapnya pada media.

Ia berkata sangat dihargai sebagai perempuan dengan melamar di depan keluarga besarnya, bukannya diajak pacaran saja. Ia juga berharap jika Rully ini akan menjadi sosok pendampingnya yang terbaik sekaligus yang terakhir, seumur hidup.

“Aku sebagai perempuan berdoa, istikharah yang terbaik dari Allah seperti apa,” pungkas Dewi. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here