Dijodoh-Jodohkan dengan Fuji, El Rumi Tegaskan Dua Poin Ini

Foto: Dok. Instagram @elelrumi

Belum lama ini santer terdengar kabar bahwa Fuji An dijodohkan dengan El Rumi. Hal ini lantaran keduanya sama-sama terlibat sebuah proyek yaitu Media Clash 2.0 beberapa waktu lalu yang membuat penggemar gemas.

Tak ayal perjodohan yang bermula dari warganet itu ramai diperbincangkan dan sampai di telinga yang bersangkutan, El Rumi. Tak lama, putra kedua Ahmad Dhani itu kemudian buka suara mengenai perjodohannya dengan mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut.

Awalnya ia merasa bahwa ia tidak perlu memberi klarifikasi terkait hal ini. Namun, ia melihat bila pemberitaan isu perjodohan keduanya semakin melebar. Sehingga ia memutuskan untuk buka suara.

“Nih ya, saya nggak merasa perlu mengklarifikasi ini. Tapi, karena beritanya udah melebar kemana-mana dan gossip juga udah terlalu jauh menurut saya, saya merasa perlu mengklarifikasi ini,” kata El Rumi dilansir dari KH Infotainment pada Minggu (26/2) lalu.

|Baca Juga: Balik ke London, Penampilan Baru El Rumi Sukses Bikin Riuh

El Rumi Buka Suara, Tanggapi Soal Dijodohkan dengan Fuji An. Foto: Dok. Instagram @elelrumi

El Rumi bahkan mengatakan bahwa saat ini ia masih tetap sendiri. Ia tidak memiliki kekasih ataupun tengah dekat dengan seorang wanita. Meskipun begitu, putra dari Maya Estianty itu mengaku tetap bahagia meski ia tidak memiliki kekasih.

“Poin pertama adalah saya masih jomblo dan saya tidak sedang dekat sama siapa pun, saya sedang tidak PDKT sama siapa pun, dan saya happy. Yang paling penting adalah saya happy. Saya jomblo yang happy sebenernya,” ungkapnya.

|Baca Juga: Putus dari El Rumi, Kelakuan Marsha Aruan Berubah Drastis

Namun, walaupun ia mengaku sedang tidak dekat siapapun, ia juga tidak mempermasalahkan perjodohan warganet tersebut. Ia mengatakan bahwa ia tidak masalah dengan isu perjodohannya dengan Fuji. Ia mengakui ini bukan pertama kalinya ia dijodoh-jodohkan oleh warganet. Jadi ia tidak terlalu ambil pusing.

“Yang kedua, saya nggak akan menjawab pertanyaan kalian, saya hanya akan memberikan statement yang mungkin akan menjawab pertanyaan kalian. Ini saya akan langsung to the point aja, poin kedua adalah masalah perjodoh-jodohan, saya tidak pernah mempermasalahkannya,” jelas adik Al Ghazali itu.

Ini dikarenakan sebelum isu perjodohan dengan adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu, El sudah beberapa kali dijodoh-jodohkan dengan wanita lain. Tak hanya sekali dua kali, tetapi berkali-kali.

“Karena saya udah pernah dijodohin sama pilot, saya udah pernah dijodohin sama pedangdut, saya deket sama si A, saya juga deket sama si F, sama si Y, sampe si Z. dari A sampe Z saya dibilang deket. Nyatanya saya masih jomblo dan bahagia,” pungkasnya. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here