Putus dari El Rumi, Kelakuan Marsha Aruan Berubah Drastis

hubungan-el-rumi-dan-marsha-aruan-putus-balikan
Foto: Dok. Instagram El Rumi

Lima tahun pacaran, pasangan artis Marsha Aruan dan El Rumi akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Kandasnya hubungan mereka sangat disayangkan oleh para penggemar. Pasalnya, mereka dianggap pasangan yang bikin baper, namun tak berlebihan ketika pacaran.

Selama pacaran Marsha rupanya mengaku selalu berdoa agar hubungannya diberi kelancaran, karena mereka mereka berbeda keyakinan. Bahkan pemain film Garuda di Dadaku (2009) itu juga kerap berdoa agar El menjadi jodohnya.

“Mungkin kalau doa ya pernah, siapa sih yang nggak pernah doa seperti itu. Maksudnya dilancarkan,” akunya dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Rabu (11/11).

“Doaku dulu tuh kayak ‘Ya udah pokoknya aku mau sama dia’ dilancarkan gitu. Ya kan dulu belum dibaptis, jadi belum terlalu ngerti,” sambungnya.

Namun kini kehidupan Marsha telah berubah drastis. Usai putus dengan El Rumi, Marsha Aruan dibaptis. Ia pun kini lebih dekat dengan Tuhan dan kelakuannya menjadi lebih baik. Meski begitu, Marsha mengungkapkan alasannya dulu tak dekat dengan Tuhan bukan karena El Rumi yang berusaha menjauhkan.

“Lucunya setelah putus itu, aku merasa bahwa pada saat hubungan aku yang kemarin, aku tuh nggak segitu attach sama Tuhan, kayak nggak deket. Istilahnya aku Kristen dari lahir ya, bukan Kristen yang gimana. Itu juga disadarkan tiba-tiba setelah putus,” kata pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

“Akhirnya aku sadar bahwa kayaknya memang mau sama siapapun pasanganku yang dulu, kalo emang menjauhkan dari Tuhan, maksudnya aku sendiri merasa bukan dia yang menjauhkan. Tapi kayak lupa prioritasnya, jadi Tuhan tuh narik lagi gitu loh. ‘Nih anak Gue harus diginiin dulu nih, baru bisa balik lagi sama Gue kan’, gitu,” lanjutnya.

Setelah mendekatkan diri dengan Tuhan, Marsha bersyukur hidupnya menjadi lebih baik. “Terus aku temenan sama orang yang cinta Tuhan Yesus. Masa bisa tiba-tiba dideketkan sama orang-orang kayak gitu kalau bukan rencana Tuhan,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here