Pengakuan Suami Jenita Janet setelah Resmi Menikah

suami-jenita-janet-danu-sofwan
Foto: Dok. Instagram Jenita Janet

Pedangdut Jenita Janet dan suaminya Danu Sofwan, kini tengah berbahagia menikmati statusnya sebagai pengantin baru. Foto-foto pernikahan juga mulai menghiasi laman Instagram mereka. 

Yang terbaru, suami Jenita Janet mengunggah foto pernikahannya pada Kamis (12/11) malam. Dalam foto tersebut, Jenita dan Danu terlihat mengenakan baju pengantin adat Sunda. 

Lewat kolom keterangan foto, Danu menuliskan untaian kata nan indah untuk sang istri. Ia mengungkap perasaannya setelah resmi jadi suami Jenita Janet. 

Danu mengingat kembali momen ketika ia meminta Jenita untuk menikahinya. Kala itu, mereka masih belum lama mengenal satu sama lain.  

“Belum lama bertemu, di jeda berselangnya waktu beberapa bulan lalu aku memintamu mendampingi sendiriku,” tulis Danu. 

foto-pernikahan-jenita-janet-dan-danu-sofwan
Foto: Dok. Instagram Danu Sofwan

|Baca juga: Sah! Ini 5 Foto Pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan

Laki-laki yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut juga mengungkap peran penting Jenita. Danu mengatakan kalau Jenita adalah sosok istimewa yang menariknya dari hal-hal buruk. Danu begitu bahagia bisa menemukan Jenita sebagai pasangan hidupnya.

Menarikku dari banyak hal yang mungkin tanpa arah.⁣⁣ menghentikan pencarianku yang tak sudah,” lanjutnya. ⁣⁣⁣⁣

suami-jenita-janet
Foto: Dok. Instagram Danu Sofwan

Baca juga: Jenita Janet Nikah Lagi, Mantan Suami Ungkap Rahasia

Setelah resmi menikah, Danu berniat untuk jadi pribadi yang lebih baik bersama Jenita. Tak lupa ia juga mengucap terima kasih kepada semua pihak yang telah mengirimkan doanya.

Kita bisa saling. sama-sama lebih baik dengan bersama..⁣⁣ akhirnya di hari ini kita menjadi sepasang. dari sekumpulan doa yang luas terbentang.⁣⁣ alhamdulillah. you’re mine and i’m officially yours :)) @jenitajanet⁣⁣ terima kasih doanya teman-teman.⁣⁣ semoga dibalas kebaikan dan keberkahan⁣,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here