Daus Mini Buka Suara Usai Dituding Selingkuh dan Digugat Cerai Sang Istri

Sekali lagi kabar perceraian datang dari selebriti Tanah Air. Komedian Daus Mini dikabarkan telah digugat cerai oleh istrinya, Shelvie Hana Wijaya, di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat. Dugaan adanya orang ketiga menjadi salah satu alasan Shelvie mantap menyudahi rumah tangganya dengan Daus, yang sudah dibina sejak empat tahun terakhir.

Dok. Bayu Herdianto/KapanLagi.com

Muhlas, kuasa hukum Shelvie mengatakan, kliennya sudah menceritakan terkait dugaan adanya orang ketiga dalam perceraian ini. Bahkan Muhlas membocorkan apa yang diungkap Shelvie perihal pengakuan Daus tentang isu perselingkuhan tersebut.

Dalam pengakuannya, Shelvie tidak mengenal siapa perempuan yang diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangganya. Ia berasumsi bila perempuan tersebut hanya masyarakat biasa, dan bukan dari kalangan selebriti.

 

|Baca Juga: Serasa Dijatuhkan Harkat dan Martabatnya, Ferry Irawan Talak Cerai Venna Melinda

Tak perlu waktu lama, akhirnya Daus Mini buka suara terkait kabar dirinya digugat cerai oleh sang istri. Shelvie menuding suaminya itu  sudah berkali-kali ketahuan menjalin hubungan dengan wanita lain.

Dok. Net

Daus Mini pun dengan banyolannya menyebut wajar jika pria sepertinya digemari banyak wanita.

“Sekarang gini, kalau bahasanya perselingkuhan ya wajar dong namanya cover boy digemari banyak wanita yang gimana-gimana gitu kan. Namanya anak paud pasti nggak jauh-jauh dari gadis-gadis pada gemas, yang pada noel-noel pipinya kan gitu,” canda Daus Mini saat ditemui awak media, Senin (13/2) lalu.

|Baca Juga: 10 Tahun Cerai, Gideon Tengker Tuntut Rieta Amilia atas Harta Gono-Gini

Namun, Daus menegaskan jika dirinya tidak pernah menjalin hubungan dengan wanita lain di belakang Shelvie Hana.

“Kemarin aja waktu di podcastnya salah satu Youtube, saat ditanya itu Ada pihak orang ketiga? Enggak ada’, kenapa sekarang pembahasannya ke perselingkuhan,” imbuhnya.

Selain itu, ia juga sengaja memblock kontak Shelvie lantaran tak ingin diganggu dengan masalah rumah tangganya karena sibuk bekerja di luar kota.

Tak kuasa menahan tangisnya, Daus Mini merasa dirinya telah dizolimi oleh Shelvie Hana. Ia merasa kecewa mengapa masalah rumah tangganya harus diungkap ke publik. “Teman-teman kan udah tahu, saya itu tulang punggung yang mana menafkahi bukan hanya satu kepala, saya kan juga menafkahi orang tua yang mana orang tua Daus tinggal satu-satunya. Ya Allah kenapa dizolimi gini, entar kalau nangis disangkain akting, saya bingung, makanya capek,” papar Daus Mini sambil menangis.

“Bangga gitu masalah pribadi dikonsumsi ke publik. Nggak penting. Yang jalanin itu lu sama gua, istilah kasarnya,” pungkasnya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here