Anak Ultah ke-7, Zaskia Adya Mecca Beri Hadiah Mesin Capit dan Kue Uang

zaskia-adya-mecca-melahirkan-anak-ke-lima-1
Foto: Dok. Instagram Zaskia Adya Mecca

Spesial untuk ulang tahun putranya, Zaskia Adya Mecca membelikan kado berupa mainan mesin capit. Namun, meski awalnya aktris itu sempat ragu, tetapi akhirnya ia memutuskan untuk membelinya.

Melalui Instagram pribadinya, Zaskia membagikan potret anak-anaknya yang sedang berada di depan mainan mesin capit. Rupanya, mainan itu merupakan kado ulang tahun ia dan sang suami untuk putranya Kaba.

|Baca Juga: Anak Ketiga Hanung Bramantyo-Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke ICU

Dok. Instagram @zaskiadyamecca

Namun, secara tidak langsung Zaskia tiba-tiba membahas perihal mainan tersebut yang nyatanya tak berbeda jauh seperti judi.

Meskipun tahu pro kontra dari mainan itu, Zaskia tetap membelikannya. Ia pun bertanya, jika boneka milik sendiri yang didapat anaknya bisa dimasukkan ke dalam mesin lagi, apakah tetap sama dengan judi?

“Iya tau pernah ada bahas mainan ini gak boleh karena kayak judi (emoji sedih). Tapi kalau boneka sendiri abis dapet masukin lagi gak boleh juga kah?” tanya Istri Hanung Bramantyo tersebut.

Dok. Instagram @zaskiacyamecca

Sementara itu, bintang Ayat-Ayat Cinta itu kemudian menceritakan dibalik alasannya membelikan mainan mesin capit. Pemicunya adalah putranya, Kaba yang sangat suka mainan itu sejak kecil.

“Dari umur 2 tahun Kaba selalu ga bisa move on dari claw machine ini disetiap tempat mainan..dia penasaran banget ga pernah mau berhenti sampai dapet bonekanya.. ntar giliran dapet boneka dia happy, Biasanya cemberut krn kadang baru dapet setelah beli koin 200rb, pdhl boneka kualitas harga 10rban,” tulis Zaskia pada Selasa (28/2) lalu.

|Baca Juga: Terkuak! Alasan Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

Tepat di hari spesial ulang tahun Kaba, rupanya Zaskia berinisiatif untuk memberikan mesin capit sebagai hadiah ulang tahun. Namun, keputusannya ini sudah melewati pertimbangan yang panjang.

“Setelah menimbang2, bday kali ini ku masih harus jaga Kaba belum bisa terlalu cape aktifitas juga masih takut ketemu banyak orang akhirnya bismillah beli ini.. Tadinya mau sewa, tapi harga sewa plus pengiriman bisa 2jt untuk satu hari, mahal amaad,” papar ibu enam anak itu. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here