Alasan Jungkook ‘BTS’ Hapus Akun Instagram

ultah-jungkook-bts-1
Foto: Net

Anggota termuda BTS, Jungkook memutuskan untuk menghapus Instagramnya pada Selasa (28/2) lalu. Hal ini dikarenakan ia kurang aktif di Instagram sehingga memilih untuk menghapus akunnya.

Kabar itu pun membuat ARMY (nama fandom BTS, red) terkejut. Bagaimana tidak, akun Instagram Jungkook sendiri telah memiliki lebih dari 50 juta pengikut. Bahkan saat akunnya masih baru, postingan Instagram pertamanya berhasil meraih satu juta like hanya dalam waktu dua menit.

Penggemar yang kebingungan pun sempat berspekulasi bila akun idolanya itu tengah diretas. Tak perlu waktu lama, Jungkook akhirnya buka suara melalui akun Weversenya di hari yang sama.

|Baca Juga: Lagu Piala Dunia 2022 Milik Jungkook ‘BTS’ Pecahkan Rekor Baru

Dok. Weverse

“Saya menghapus akun Instagram saya. Itu tidak diretas. Saya baru saja menghapusnya karena saya tidak banyak menggunakannya… Jadi jangan khawatir!” tulis Jungkook.

Di postingan lainnya, dia menyebutkan bahwa dia akan terus berkomunikasi dengan penggemar menggunakan Weverse Live sebagai gantinya.

 “Saya juga segera menghapus aplikasi (Instagram), dan saya rasa saya tidak akan menggunakannya mulai sekarang! Saya hanya ingin memberi tahu Anda sebelumnya!“ imbuhnya.

Dok. Twiter @bts_bighit

|Baca Juga: Gak Kalah dari Chris Evans, Jungkook ‘BTS’ Jadi Pria Terseksi di Usia 25 Tahun

Diketahui, Jungkook pertama kali meluncurkan akun Instagram pribadinya pada 6 Desember 2021 bersamaan dengan enam anggota BTS lainnya. Idol yang dijuluki golden maknae itu pun memang diketahui lebih sering berinteraksi dengan penggemar melalui Weverse Live, platform komunitas yang dimiliki oleh HYBE LABELS.

Saat menggelar siaran langsungnya, biasanya Jungkook akan menyuguhkan beberapa kegiatan seru yang bisa dilihat para penggemarnya. Tak sampai di situ saja, ARMY juga bisa berinteraksi langsung dengan penyanyi muda itu. Bahkan mereka bisa bersenang-senang dengan melakukan karaoke bersama. Terhitung ia sudah empat kali melakukan live Instagram dalam kurun waktu sebulan. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here