Selamat! Kylie Jenner Melahirkan Anak Ke Dua. Ini Foto-Fotonya

Foto: Dok. Instagram

Selamat akhirnya Stormi punya adik, Kylie Jenner telah melahirkan anak keduanya di tanggal cantik 2 Februari 2022 lalu.

Kekasih dari Travis Scott ini mengunggah potret tangan bayi kecil yang diberi keterangan 2/2/22 ditambah dengan emoji hati birunya.

Emoji itu seperti mengisyaratkan jenis kelamin bayinya, yaitu laki-laki. Tetapi, Kylie tidak memberi keterangan apapun soal nama bayinya.

Uniknya, bayi kedua Kylie ini lahir setelah sang kakak Stormi merayakan ulang tahunnya yang ke-4 di tanggal 1 Februari.

Foto itu menunjukan tangan Stormi yang mencengkram tangan mungil adiknya itu. Sang kakak sudah menantikan adik kecilnya lahir nih, Sweet banget.

|Baca Juga: Kylie Jenner Jadi Wanita dengan Followers Terbanyak di Dunia. Jumlahnya Bikin Melongo!

Seorang sumber mengaku pada TMZ, jika keadaan Kylie Jenner baik-baik saja setelah melahirkan, mereka menceritakan jika Stormi sangat bersemangat menanti kelahiran adiknya itu.

Sang ayah, Travis Scott juga turut mengomentari postingan kekasihnya itu dengan emoji hati berwarna biru dan emoji hati berwarna coklat.

Semakin yakin jika ini adalah bayi laki-laki, Kim Kardashian memberikan komentar dengan emoji malaikat kecil dengan hati birunya.

Tak lama setelah mengumumkan berita kelahirannya, Kylie mengunggah video pendek di story Instagram yang memamerkan beberapa karangan bunga yang ia terima dari teman dan keluarga.

Karangan bunga itu sangat cantik, terutama bunga mawar putih yang bisa berubah menjadi warna pelangi. Bunga lain yang terekam ada warna merah muda, ungu, kuning, dan oranye. Khusus bunga warna ungu, rupanya itu hadiah dari Kim Kardashian.

|Baca Juga: Intip 10 Gaya Kylie Jenner dan Stormi Pakai Baju Kembar. Auto Bikin Gemess!

Pemilik dari Kylie Cosmetics ini telah lama bersembunyi dari media sosial miliknya semenjak tragedi konser Astroworld yang menimpa kekasihnya, Travis Scott.

Terlepas dari kejadian itu, Kylie mendapatkan banyak ucapan selamat dari para kerabat serta followers-nya.

“Selamat Kylie, Travis, dan Stormi. Kalian adalah keluarga yang manis,” ungkap akun @ky*******t

“Wow Stormi lahir di 1 Februari dan bayi ini lahir di tanggal 2, Selamat,” komentar akun @ad****f

Adik dari Kylie, Khloe Kardashian mengomentari emoji hati biru. Ibunya, Kriss Jenner menuliskan ‘Angel Pie’ dan masih banyak yang lainnya.

Selamat sekali lagi untuk Travis dan Kylie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here