Intip 10 Gaya Kylie Jenner dan Stormi Pakai Baju Kembar. Auto Bikin Gemess!

foto
Foto: Dok. Instagram @kyliejenner

Kylie Jenner dikenal luas sebagai anggota keluarga Kardashian yang fenomenal, karena ketenarannya itu dia masuk kesalah satu selebriti dengan bayaran posting Instagram termahal di dunia. Perempuan berusia 24 tahun ini memiliki followers Instagram sebanyak 287 juta orang, sungguh angka yang fantastis bukan!

Kylie kerapkali mengunggah foto menggemaskan dirinya dengan anak pertamanya Stormi yang masih berumur 3 tahun. Dalam unggahan Instagramnya, Kylie sering memamerkan kedekatannya dengan Stormi yang selalu mendapatkan jutaan like dalam waktu sekejap. Selain itu, Kylie dan Stormi selalu tampil modis dengan gaya fashion-nya yang selalu up-to-date. Intip Yuk Fashion kembar Kylie dan Stormi.

1. Hari Ibu 2021

foto
Fashion Kylie dan Stormi Foto: Dok. Instagram @kyliejenner

Kylie dan Stormi memakai baju renang kembar warni-warni di Mother’s Day 2021. Kylie menambahkan caption “Aku senang menjadi ibumu”. Nampak Stormi yang senang di pangkuan ibunya, Lucu sekali ya!

2. Hari Natal 2020

foto
Foto: Dok. Instagram @kyliejenner

Kylie dan Stormi saat menggunakan gaun natal berwarna merah terang di 2021, meski pada akhirnya kardashian familiy membatalkan pesta natal tersebut karena pandemi Covid19 yang menggila di Amerika.

3. Like Mother, Like Daughter

foto
Foto: Dok. Instagram @kyliejenner

Memakai coat berwarna coklat kembar membuat keduanya sangat serasi. Tidak lupa Kylie menambahkan caption “Aku punya kamu selamanya” Romantis banget yaa Kylie.

|Baca Juga: Kylie Jenner Diam-diam Ungkap Jenis Kelamin Bayinya?

4. Membuat Cup Cake

foto
Foto: Dok. Instagram @kyliejenner

Di kanal Youtube milik Kylie tak jarang dia meng-upload video memasak dengan Stormi, kali ini dia akan membuat Grinch Cupcake yang lezat. Tak lupa keduanya juga memakai pakaian kembar berpola garis hijau muda. Kaliatan akrab banget ya.

5. Happy Hallowen

foto
Foto: Dok. Instagram @kyliejenner

Selain membuat cup cake, Kylie juga mengunggah video membuat cookies untuk perayaan Halloween. Menggunakan piyama oranye dengan motif yang sama nampak terlihat ibu anak ini sangat menikmati momen kebersamaan mereka.

6. Gaun Hijau yang Cantik

Foto: Dok. Instagram @kyliejenner

Dengan balutan dress warna Hijau terlihat keduanya sangat cantik dan mempesona. Kylie dengan dress yang memperlihatkan belahan kaki jenjangnya dipadukan dengan dress stormi membuat keduanya kompak nih untuk bersenang-senang saat pesta.

|Baca Juga: Mengintip Perayaan Ultah Kylie Jenner yang Mewah, Bak Emas 24 Karat!

7. Hadiah di Bawah Pohon Natal

foto
Foto: Dok. Instagram @kyliejenner

Kembali memakai piyama putih dengan motif yang sama, foto ini diambil Kylie dan Stormi saat merayakan natal di rumah mewah mereka. Stormi adalah hadiah terbaik yang diperoleh Kylie selama hidupnya.

8. Dress Biru

foto
Foto: Dok. Instagram @kyliejenner

Saat berlibur ke Italia, keduanya kembali kompak menggunakan mini dress berwarna biru dipadukan dengan sepatu kets putih. Kelihatan bahagia banget ya.

9. Bermain Salju

foto
Foto: Dok. Instagram @kyliejenner

Berpergian saat cuaca salju tidak menghambat keduanya untuk selalu tampil modis. Mengenakan pakaian dingin berwarna putih dengan Stormi ada digendongan Kylie, momen keduanya manis banget ya.

|Baca Juga: 8 Gaya Anak Kimmy Jayanti yang Mirip Banget dengan Putri Kylie Jenner!

10. Baju Renang

foto
Foto: Dok. Instagram @kyliejenner

Benar-benar lucu, Kylie dan Stormi memakai baju renang dengan warna hijau neon. keduanya terlihat serasi banget ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here