10 Tahun Dibully, Atlet Ganteng Korea Ini Tewas di Apartemen

Foto: Dok. Instagram

Atlet voli Korea Selatan, Kim In Hyuk, ditemukan tewas di rumahnya pada pagi hari waktu Seoul, Sabtu (5/1).

Kematiannya ini masih dalam tahap investigasi pihak kepolisian. Kim In Hyuk direkrut oleh tim bola voli profesional Suwon KEPCO Vixtorm pada tahun 2017. Dirinya mencuri perhatian karena permainannya yang apik di pertandingan kuliahnya di Universitas Nasional Gyeongsang.

Saat bergabung dengan tim Suwon, Kim In Hyuk tampil dengan keterampilan yang luar biasa, dia kerap membawa timnya meraih berbagai kejuaraan. Namun, di satu pertandingan ia mengalami cidera di tangan kirinya.

Di tahun 2020, Kim In Hyuk berganti tim. Dia direkrut oleh Daejeon Samsung Fire Bluefangs sebagai spiker sayap kiri. Mengikuti beberapa pertandingan, lagi-lagi Kim mengalami cidera yang cukup parah. Kali ini dirinya sampai absen di 2021-2022.

|Baca Juga: Seorang Ayah Mencoba Bunuh Diri Gara-Gara Anaknya Masih Jomblo di Usia 29 Tahun

Selama karirnya, Kim In Hyuk aktif membagikan foto-fotonya di Instagram. Namun, karena hal itu dia banyak mendapat komentar jahat dari netizen.

Komentar itu terlalu jahat, sampai-sampai Kim muak dan menuliskan sebuah surat yang ia unggah di Instagram.

“Semua kesalahpahaman ini sudah saya abaikan selama 10 tahun. Saya pikir mengabaikannya itu pilihan terbaik, tetapi sekarang saya lelah,” ungkap Kim Min Hyuk dalam postingan yang ditulisnya.

Dia melanjutkan, “tidak ada dari anda pernah melihat saya dari dekat, dan anda tidak tahu apa-apa tentang saya, tetapi anda terus menghujat saya dengan komentar jahat. Saya sangat lelah dengan mereka,”.

|Baca Juga: Tragis! Pria Ini Dibunuh Kekasihnya Saat Video Call dengan Anak-Anaknya

Kim juga menuliskan jika dirinya sangat terganggu dan capek dengan komentar jahat yang ditujukan untuknya.

“Tidak, saya tidak memakai riasan, saya buka Gay, saya punya pacar, saya tidak pernah sekalipun berakting dalam konten dewasa. Sekali lagi, saya tidak pakai maskara atau riasan mata apa pun. Saya hanya pakai toner dan lotion, apakah itu masuk riasan? Jika iya berarti benar saya pakai riasan,”.

1 COMMENT

  1. Hey. Saya orang korea dan sudah liat berita ini dari situs korea duluan. Kim Inhyuk memang ditemukan tewas di rumahnya sendiri, tapi TIDAK ADA penjelasan ttg alasan kematiannya sama sekali. Dan juga keluarganya tidak mau menyebut ttg sebab kematiannya. Jangan nebak2 doang. Pleaselah… tolong jangan nulis berita asal-asalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here