Tragis! Pria Ini Dibunuh Kekasihnya Saat Video Call dengan Anak-Anaknya

matt harper tragis
Matt Harper dan Emmy Pakpahan (Foto. ist)

Kematian Matt Harper ini sungguh tragis. Pria berusia 48 tahun asal Inggris itu tewas ditikam oleh kekasihnya, Emmy Pakpahan, wanita Indonesia yang memiliki kewarganegaraan AS dari pernikahan sebelumnya.

Peristiwa mengerikan itu terjadi saat Matt melakukan video call dengan dua putri dan mantan istrinya yang berada di Inggris. Setelah penyerangan itu, Matt sempat meregang nyawa hingga akhirnya tewas di rumahnya di Bali.

Seperti tak merasa bersalah, Emmy justru merekam detik-detik ketika Matt sekarat dan menggelepar di lantai. Dengan terisak, dalam video itu dia juga mengatakan, ”Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak tahu, saya tidak tahu.”

Matt harper tragis
Matt Harper dan Emmy Pakpahan (Foto. ist)

video itu kemudian ditunjukkan kepada polisi, dan ia pun ditangkap dengan dugaan pembunuhan. Sebelumnya Emmy mengatakan Matt tewas karena bunuh diri. ”Dia mengunci pintu dan melukai dirinya sendiri,” ujarnya.

Emmy juga sempat mengunggah video di medsos yang berisi ucapan terima kasih kepada teman-teman dan keluarganya yang bersimpati karena ditinggal Matt.

Matt harper tragis
Emmy Pakpahan (Foto. ist)
”Saya sangat sedih. Jika kalian tidak mendengar kabar dari saya, itu bukan karena saya tidak ingin menjawab, saya perlu waktu untuk melalui ini semua. Tolong jangan percaya apa pun sampai ada pernyataan dari departemen kepolisian."
Namun siapa sangka, ucapan itu ternyata kedok untuk menutupi kejahatannya. Sebab pembunuh Matt Harper sebenarnya adalah Emmy Pakpahan sendiri.
Sebelum meninggal, Matt ternyata sempat menghubungi mantan kekasihnya di Bali, Allin Efashion. ”Saya bersamanya sebelum dia bersama Emmy. Dia adalah pria yang sempurna, pria yang perhatian dan menyenangkan. Dia adalah cinta dalam hidupku. Aku tidak percaya dia pergi,” kata Allin dikutip dari dailymail.co.uk, Sabtu (15/1).
"Dia mengirimi saya pesan beberapa hari sebelum dia meninggal, mengatakan dia membenci Emmy karena dia menghancurkan hidupnya dan dia menyesal telah meninggalkan saya,” lanjutnya.
'Dia adalah ayah terbaik untuk dua gadis dan anak tirinya dan dicintai oleh banyak teman di Inggris dan Bali. Semoga ia beristirahat dalam damai,” imbuh Allin. 

Matt sendiri tinggal di Bali sejak Februari 2020 lalu. Dia bekerja di sebuah hotel berbintang yang berada di kawasan Badung, Bali. Dari beberapa video yang diunggah di medsosnya, Matt terlihat sangat menyukai pulau dewata.

Dengan Emmy sendiri, Matt menjalin hubungan sejak Juli 2021 lalu. Namun sayang, hubungan itu sepertinya kurang harmonis hingga berakhir dengan pembunuhan yang tragis.

Menurut Allin, Emmy sangat posesif bahkan menyebut dirinya sebagai Mrs Harper di facebook-nya. Padahal keduanya belum pernah menikah. Hingga berita ini ditulis, juru bicara Kantor Luar Negeri & Persemakmuran mengatakan akan bekerjasama dengan kepolisian Indonesia untuk menyelidiki kasus tersebut. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here