Siti Badriah Positif Covid saat Hamil Besar. Begini Kondisi Bayinya

Foto: Dok. Instagram

Pandemi Covid masih belum berakhir, banyak artis yang tertular virus menular ini, salah satunya Siti Badriah dan suaminya Krisjiana Baharudin.

Pedangdut yang kerap disapa Sibad itu terkena Covid pada, Kamis (3/2) lalu. Kabar ini langsung ia sampaikan dalam unggahan di Instagram miliknya.

“Hari ini hari ke 3 dinyatakan coroncong. Udah gak semual dan segaenak badan di hari pertama. Kita juga setiap hari selalu infus vitamin dan antivirus. Mudah mudahan cepat negatif dan virus ini cepet musnah dari muka bumi ini! Biar kita bisa aktivitas seperti biasanya tanpa rasa takut sama virus ini,” tulisnya di caption pada, Jumat (4/2) lalu.

Istri dari Krisjiana Baharuddin ini sedang hamil besar diusia kandungannya yang mencapai tujuh bulan. Tentu kabar ini buat heboh para penggemar karena khawatir dengan kondisi ibu hamil itu.

|Baca Juga: Banjir Air Mata! Ini Detik-detik Siti Badriah Umumkan Kehamilan pada Suami

Untuk menjawab rasa penasaran netizen, Siti Badriah aktif mengabarkan kondisinya terkini di Instagram miliknya.

“Hai guys, hari ini bumilnya udah mendingan tinggal bindeng sama batuk-batuk aja,” kata pelantun lagu Lagi Syantik itu di Story pada, Sabtu (5/2)

Penyanyi berusia 30 tahun itu juga menjelaskan terkait kondisi bayinya sekarang.

“Buat temen-temen kirim yang kirim pesan nanyain baby fruity, Alhamdullilah baby-nya baik-baik aja dan aku juga udah konsul dengan dokter kalau bayi aku Alhamdullilah-nya gak kenapa-kenapa dan gak akan kenapa-kenapa, InsyaAllah,” ungkap syukur Siti Badriah.

|Baca Juga: Tak Hanya Siti Badriah, Ternyata Lesti Kejora Juga Remehkan Pedangdut Senior Ini

Pasangan yang menikah tanggal 25 Juli 2019 silam ini sepakat untuk merahasiakan jenis kelamin bayinya. Ini adalah anak pertama mereka setelah berjuang selama dua tahun untuk punya momongan.

Tepat diawal bulan Januari lalu, Sibad dan Krisjiana melakukan liburan babymoon di Bali.

Saat ini, setelah terpapar Covid keduanya sedang berusaha pulih dari virus ini. Cepat Sembuh ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here