Tragis! Youtuber Korea Pamit Sebelum Bunuh Diri

Heo In Ha saat mengucap perpisahan/ Foto: YouTube/Matael

Dunia hiburan Korea kembali dirundung duka. Youtuber pemilik channel Maetel, Heo In Na mengakhiri nyawanya sendiri pada Rabu (3/2) lalu. Tragisnya sebelum bunuh diri, youtuber populer itu sempat membuat video perpisahan untuk keluarga dan subscribernya.

Tak diketahui dengan pasti kronologi bunuh diri Youtuber yang juga berprofesi sebagai pemijat ini. Namun dalam video berdurasi 5 menit 26 detik itu, In Ha memakai baju putih dan terlihat tersenyum ramah. Ia sempat curhat jika selama ini tengah mengidap bipolar. Dan keadaan pandemi ini juga membuatnya semakin stress hingga depresi berat.

| Baca Juga: Rapper Korea Iron Tewas Bersimbah Darah

”Belakangan ini aku merasa lemas dan sering tertidur. Rasanya tidak ingin melakukan apa-apa, bahkan berinteraksi dengan orang lain membuatku malas,” ungkapnya dengan raut muka sedih di video bertajuk ‘Googbye’ itu. ”Pandemi ini menyiksaku. Aku ingin pergi dan hidup di negara yang mempunyai cuaca hangat, tapi karena Covid-19 ini aku tidak bisa kemana-mana,” keluhnya.

Sebelum mengakhiri hidupnya, perempuan yang juga dikenal sebagai pebisnis kecantikan ini juga sempat meminta maaf kepada keluarga, teman, rekan kerja dan subscribernya.

“Aku ingin minta maaf kepada keluargaku dan semua orang yang menyukaiku atas keputusanku. Aku minta maaf kepada pekerja-pekerjaku yang seharusnya aku jaga,” ujar In Ha.

Para subscribernya pun seolah tidak percaya. Pasalnya perempuan berambut panjang itu terlihat baik-baik saja. Bahkan ia masih rutin mengunggah vlog dan video pijatnya.

Sejak berita kematian itu diumumkan tim sosial medianya pada Kamis (4/2) lalu, video terakhirnya itu banjir penonton. Bahkan dalam dua hari saja mencapai 1,5 juta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here