Keluarga Istri Ayus Menanti Permintaan Maaf Nissa Sabyan

perselingkuhan-nissa-sabyan-dan-ayus
Foto: Dok. Instagram Nissa Sabyan

Isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan jadi perbincangan hangat selama beberapa pekan belakangan. Ayus sendiri telah buka suara perihal pemberitaan itu. Meski tak mengakui secara gamblang, namun pria berkacamata itu seakan mengisyaratkan bahwa hubungan asmaranya dengan Nissa merupakan bentuk kekhilafan.

Ayus dan istrinya, Ririe Fairus pun kini tengah menjalani proses perceraian. Kabarnya, keluarga Ririe masih menunggu permintaan maaf langsung dari Nissa Sabyan. Hal tersebut disampaikan oleh adik Ririe Fairus, Tia. 

“Kita hanya berdoa dan menunggu yang terbaik dari Allah. Sudah itu saja. Tunggu aja (Nissa minta maaf atau tidak soal perselingkuhan) kita juga nggak tahu,” ujar adik Ririe, saat dihubungi wartawan baru-baru ini. 

Baca juga: Diterpa Isu Perselingkuhan, Di Mana Nissa Sabyan?

Sedangkan Ayus sendiri sudah meminta maaf secara langsung pada pihak keluarga Ririe. Tia menegaskan kalau Ayus juga sudah berunding dengan keluarganya untuk menyelesaikan masalah tersebut bersama. 

“Ya kalau misalnya permintaan maaf dari pihak Abang, atau Ayus, memang selama ini sudah dibicarakan secara kekeluargaan dan semua sudah diputuskan bersama-sama,” tambah Tia. 

Kepada Ririe Fairus, Ayus juga sudah mengakui perselingkuhannya dengan Nissa. Sampai akhirnya keduanya berunding dan sepakat untuk bercerai. 

“Iya, jadi memang sebelumnya Abang Ayus dan Kak Ririe memang sudah (bicara) antara satu keluarga dan keluarga lain. Itu memang sudah dibicarakan, mereka mengambil keputusan bersama untuk berpisah,” imbuhnya.

Baca juga: Kronologi Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Sementara itu, pernyataan tersebut berbeda jauh dengan yang disampaikan ayah Nissa, Komar. Ia membantah adanya perselingkuhan antara Nissa dan Ayus.

“Semua itu nggak bener. ‘Umi gini-gini (jalin hubungan khusus dengan Ayus) nggak? Demi Allah Bapak. Ya sudah kalau gitu‘,” kata Komar menirukan percakapannya dengan Nissa, dilansir dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here