Berlinang Air Mata, Andy Lau Akhirnya Buka-bukaan Soal Pernikahannya

pernikahan sifat-andy-lau-tidak-sombong- virus corona
Foto: Dok. Instagram @andylauox

Bukan rahasia lagi, jika Andy Lau jadi salah satu artis papan atas yang begitu tertutup dengan kehidupan pribadinya termasuk soal pernikahan. Namun, baru-baru ini aktor 59 tahun itu buka-bukaan soal pernikahannya. 

Dalam siaran langsung di media sosial Douyin (platform yang mirip dengan TikTok), Andy Lau mengungkap mengapa ia tak mengundang tamu di acara pernikahannya. Seperti diketahui, pemain film Chasing the Dragon itu menikah secara diam-diam dengan model asal Malaysia, Carol Chu 2008 silam. 

| Baca juga: Sikap Manis dan Manja Andy Lau Bikin Hati Tak Keruan

Ternyata, Andy khawatir jika dirinya lupa mengundang salah satu teman baiknya. Sehingga ia memutuskan untuk tidak mengundang tamu sama sekali. 

“Jika aku menggelar makan malam di acara pernikahanku, bagaimana jika aku lupa mengundang salah satu teman baikku? Itu pasti akan membuat mereka kecewa. Jadi aku memutuskan untuk tidak mengadakan acara makan malamnya dan tak mengundang tamu sama sekali,” ujar laki-laki yang dijuluki sebagai Raja Musik Kanton tersebut. 

| Baca juga: Ternyata Andy Lau Pernah ‘Pacari’ Aktris Indonesia Ini

Sebelumnya Andy juga sempat mengungkap permohonanan maafnya, karena telah berbohong soal pernikahannya dengan Carol Chu. Dengan berlinang air mata, kala itu Andy meminta maaf karena telah mengecewakan publik. 

“Sebagai figur publik, saya ingin meminta maaf karena telah berbohong dan mengecewakan banyak orang. Saya berharap mereka akan memaafkan saya. Saya secara terbuka mengatakan di sini bahwa saya sudah menikah,” ujar Andy pada 2009 silam, seperti dilansir dari AsiaOne.

Setelah tiga tahun menikah dengan Carol Chu, Andy dikaruniai seorang putri yang bernama Hana di tahun 2012. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here