Kristen Stewart Perankan Putri Diana, Royal Family Siap Jadi Haters!

film-putri-diana-spencer
Foto: Net

Kristen Stewart siap menampilkan aksi terbaiknya sebagai Putri Diana dalam film Spencer. Publik pun sudah tak sabar untuk menyaksikan film besutan sutradara Pablo Larraín tersebut. Bahkan, ketika foto perdana penampilan Kristen dalam film itu tersebar, banyak yang mengatakan kalau mantan kekasih Robert Pattinson itu begitu mirip dengan Diana. 

Meski begitu, rupanya Kristen harus siap kalau filmnya nanti tidak akan mendapat apresiasi dari keluarga Kerajaan Inggris. Pasalnya, Royal Family terkenal tidak menyukai film atau pun serial yang diangkat dari sebuah biografi.

Apalagi, film tersebut menyoroti masa-masa sulit pernikahan Diana dan Pangeran Charles. Termasuk keputusan ibu Pangeran William dan Harry itu untuk berpisah dari suaminya. 

“Mereka (keluarga kerajaan Inggris) tak akan menyukainya. Tetapi mereka juga tidak akan kaget dengan karya tersebut. Itulah faktanya,” ujar jurnalis serta pengamat kerajaan, Robert Jobson dalam wawancaranya dengan Us Weekly.

kristen-stewart-kembaran-putri-diana-foto
Kristen Stewart saat berperan sebagai Putri Diana di film Spencer. Foto: NEON

| Baca juga: 9 Aktris yang Jadi ‘Kembaran’ Putri Diana, Siapa Paling Mirip?

Tak hanya itu, Robert yang sudah bertahun-tahun menulis tentang keluarga kerajaan itu juga mengklaim ia mengenal Diana secara pribadi. Ia mengatakan kalau Diana adalah sosok yang manis. 

“Tahun depan, akan jadi peringatan 25 tahun sejak Diana meninggal dunia. Aku masih muda ketika mulai menulis soal keluarga kerajaan. Tapi aku kenal Diana secara pribadi. Aku tahu film ini (Spencer) tak akan disukai oleh keluarga kerajaan,” ungkapnya. 

Baca juga: 6 Rahasia Rambut Sehat dan Berkilau Meghan Markle

Sementara itu, Robert juga mengakui kalau penampilan Kristen Stewart dalam fim tersebut begitu mirip dengan Diana. Robert pun berharap kalau kemampuan berakting pemain film Twilight itu bisa memberikan gambaran nyata kehidupan Diana. 

“Aku pikir yang terpenting adalah bagaimana aktrisnya bisa membawakan peran tersebut. Kita harus menunggu bagaimana hasilnya nanti,” pungkas Robert. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here