6 Rahasia Rambut Sehat dan Berkilau Meghan Markle

tips-rambut-sehat-meghan-markle-rahasia
Foto: Getty Images

Tak hanya dikenal dengan selera busananya yang elegan, Meghan Markle juga memiliki rambut yang dikagumi keindahannya. Istri Pangeran Harry itu selalu tampil memukau dengan rambut hitam yang terlihat sehat dan berkilau.

Lantas apa sih tips rambut sehat Meghan Markle? Mantan penata rambut Meghan, George Northwood membocorkan rahasianya. 

1. Jangan Menata Rambut Secara Berlebihan

“Saya sering menata rambut Meghan dengan gaya undone wave. Gaya tersebut membuat rambut kalian terlihat lebih keren, tanpa harus menatanya secara berlebihan. Tidak terlalu lurus, tapi juga tidak terlalu keriting. Ini akan membuat rambut terlihat lebih sehat,” ujar George seperti dilansir dari Vogue

Baca juga: Meghan dan 6 Anggota Royal Family Ini Buka-bukaan soal Keguguran

Tak hanya itu, George juga mengungkap kalau model rambut bergelombang itu akan menutupi kekurangan yang ada. Misalnya saja potongan rambut yang tidak rapi atau pun bagian yang susah diatur. 

2. Gunakan Produk Penambah Volume Rambut

Menggunakan produk penambah volume rambut akan memudahkan proses penataan rambut. Hal ini juga akan membuat rambut terlihat lebih tebal dan sehat. 

“Menggunakan produk penambah volume akan memberikan kesan rambut yang lebih tebal dan sehat,” tambah George. 

3. Potong Rambut Secara Teratur

“Potong rambut secara teratur akan membuat rambut lebih sehat. Cara ini juga membuat penampilan terlihat lebih segar,” terang George. 

4. Jangan Lupa Masker Rambut!

Tak hanya rajin menjaga kesehatan rambut, Meghan juga selalu memakai masker rambut seminggu sekali. Hal ini bermanfaat untuk menjaga kekuatan akar rambut. 

“Masker rambut akan memperbaiki rambut yang kering. Sehingga rambut akan terlihat berkilau, lebih kuat dan sehat,” imbuh George.

Baca juga: Meghan Markle Pecahkan Sejarah, Kerajaan Inggris Murka

5. Jangan Terlalu Banyak Menggunakan Hair Dryer

Mengeringkan rambut dengan hair dryer memang bisa jadi pilihan yang praktis. Namun, hal ini bukanlah langkah terbaik jika ingin punya rambut yang sehat. 

“Mengeringkan rambut secara alami (dengan udara) itu langkah terbaik. Selain rambut tidak akan terlalu kering, rambut kalian juga akan terlihat lebih sehat dan kuat,” kata George. 

6. Minum Vitamin 

“Konsumsi vitamin agar rambut tumbuh dengan kuat. Mulai dari probiotik, zinc, vitamin C hingga buah berry. Itu bagus untuk rambut dan kuku,” tukas George. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here