Ingin Awet Muda seperti Sophia Latjuba? Ikuti 4 Tipsnya!

Rahasia Sophia Latjuba awet muda
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Paras ayu, tubuh tinggi semampai, body ramping serta kulit cerah terawat yang dimiliki Sophia Latjuba, tak heran membuat banyak orang tak percaya jika usianya sudah menginjak setengah abad. Lalu, apa sih sebenarnya rahasia awet muda Sophia Latjuba? Berikut tipsnya!

1. Rajin olahraga

olahraga-sophia-latjuba-yoga-selama-isolasi-virus-corona
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Seperti yang bisa dilihat dalam laman Instagram-nya, Sophia memang pribadi yang gemar olahraga, khususnya yoga. Tapi jangan salah, selain yoga, ia juga gemar berenang dan hiking loh.

| Baca juga: Tips Cepat Move On ala Taylor Swift

Mantan kekasih Ariel ‘Noah’ ini percaya, olahraga memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita.

“Tiap hari pasti olahraga. Maksudnya yoga. I believe that kalau kita selalu olahraga, kita punya benefit untuk apa saja,” kata Sophia dalam salah satu tayangan YouTube Hitam Putih.

2. Konsumsi makanan sehat

Olahraga saja tak cukup. Tips berikutnya yaitu mengonsumsi makanan sehat. Sophia sendiri tak menyampaikan beraoa takaran khusus dalam sekali makan.

“Untuk makan, hampir apa aja. Sekarang vegan, tapi porsinya banyak karena tiap empat jam udah laper. Semenjak vegan, energi lebih tinggi, lebih enak tidurnya,” lanjut Sophia.

3. Punya waktu day off dalam seminggu

“Biasanya orang menyesuaikan waktu istirahat dengan pekerjaan. Kalau saya sebaliknya. I need two or three days off to let myself breath,” ujar ibunda Eva Celia itu.

4. Selalu gembira

Jika semua sudah dilakukan, satu hal lagi yang penting yaitu selalu gembira. Untuk itu, menurut Sophia, kita perlu lingkungan yang positif juga.

You have to be happy. Dikelilingi sama orang-orang yang positif. Semakin tua kan yang negatif-negatif menyingkir dari kita,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here