Pernikahannya dengan Kim Kardashian di Ujung Tanduk, Gimana Kabar Kanye West?

cerai kim-kardashian-cerai-kaya-harta-uang
Foto: PA Image

Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West di ujung tanduk. Kim bahkan dikabarkan sudah melakukan segala persiapan untuk bercerai dari rapper 43 tahun itu. 

Berbeda dengan Kim, Kanye rupanya masih belum bisa menerima kalau pernikahannya tak bisa diselamatkan. Ayah empat anak itu begitu sedih dengan kenyataan bahwa ia akan kehilangan Kim. 

“Kondisi Kanye tidak baik. Dia merasa cemas dan sangat sedih. Dia tahu kalau pernikahannya tak bisa diselamatkan dan tidak ada yang bisa dilakukan lagi sekarang. Dia juga tahu kalau ia akan kehilangan Kim,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari People

Sebelumnya, Kim dan Kanye dikabarkan sudah melakukan segala cara untuk menyelamatkan rumah tangganya. Bahkan, mereka juga sempat mengikuti konseling pernikahan. Apa daya, keduanya sudah tidak memiliki keinginan yang sama lagi. 

Baca juga: Terkuak! Alasan Kim Kardashian Ngebet Ceraikan Kanye West

Keputusan Kim untuk bercerai ini juga sudah mendapat restu dari keluarganya, termasuk ibunya, Kris Jenner. Seperti diketahui, keluarga Kim selama ini memang merasa tidak cocok dengan Kanye. Namun Kim selalu membela Kanye di depan keluarganya. 

“Dia selalu membela Kanye di depan keluarganya. Dia selalu setia dengan Kanye,” imbuh sumber itu. 

Kim juga ingin berpisah secara baik-baik dengan Kanye. Ia tak akan membatasi pelantun Runaway itu untuk bertemu putra-putrinya.

“Kim dengan jelas mengatakan kalau Kanye bisa bertemu anak-anak mereka kapan pun dia mau. Dia tidak pernah mengancam Kanye tidak bisa bertemu anak mereka. Ia hanya berharap agar Kanye tidak menyakiti anak-anaknya,” tambah sumber itu. 

Baca juga: Seharga Rp821 Miliar, Yuk Intip Rumah Minimalis Kim Kardashian

Keputusan untuk berpisah dari Kanye juga bukanlah hal yang mudah bagi Kim. Ia tidak ingin menyakiti Kanye. Tapi kakak Kendall Jenner itu juga merasa tak sanggup lagi untuk melanjutkan pernikahannya. 

“Kim tak ingin menyakitinya (Kanye). Di sisi lain, dia juga sudah tidak bisa melanjutkan pernikahannya. Kanye tahu kalau Kim adalah istri yang baik. Kanye juga masih begitu mencintai Kim. Tapi dia bisa memahami keputusan Kim,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here