Dear Krisdayanti, Ada Salam Rindu dari Ashanty Nih!

kd-ashanty-krisdayanti-kangen-rindu
Foto: Dok. Pri

Sudah lama tak berkomunikasi, Ashanty mengaku rindu dengan Krisdayanti. Saat jadi bintang tamu di vlog Boy William, istri Anang Hermansyah itu pun kembali mengingat pertemuan terakhirnya dengan KD. 

“Terakhir kali kita ketemu ya, dua jam kita curhat-curhatan, ngobrol berdua, dan itu amazing banget,” cerita Ashanty

Ashanty juga menganggap Krisdayanti seperti kakaknya sendiri. Ia pun berharap suatu saat nanti bisa kembali berkomunikasi dan berbincang dengan KD. 

“Dia kayak kakakku, kita ketawa-ketawa. Di momen itu aku bahagia banget. Kita kan udah enggak berhubungan selama ini, kangen untuk bisa ngobrol lagi,” tambahnya.

Ashanty juga mengatakan kalau hubungan keluarganya dengan KD merenggang setelah konflik yang terjadi pada pertengahan tahun lalu. Seperti diketahui, saat itu Aurel, Azriel bersitegang dengan KD dan Raul Lemos gara-gara hubungan komunikasi yang tidak lancar. 

Baca juga: Ashanty Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungan Keluarganya dengan Krisdayanti

Konflik tersebut pun semakin membesar. Bahkan, Raul, Aurel dan Azriel sempat saling sindir lewat media sosial. Gara-gara hal tersebut, keluarga Anang dan KD kini tak lagi menjalin komunikasi.

“Kita sebenarnya baik banget, baik-baik aja dan baik banget. Memang yang bikin mungkin sekarang lagi kurang bagus gitu keadaannya. Nggak ada komunikasi itu ya semenjak kejadian kemarin. Nah dari situ sampai sekarang memang kita belum komunikasi sih,” ujar Ashanty. 

“Tapi sebelum itu, aduh ya kita benar-benar baik-baik aja dan baik-baik banget gitu. Karena permasalahan anak jadinya merembet ke mana-mana,” imbuhnya. 

|Baca juga: Adu Romantis Aurel vs Azriel untuk Rebut Hati Ashanty

Konflik tersebut menyisakan rasa sesal di hati pelantun Setengah Hati itu. Ia dan Anang berharap hubungan dua keluarga itu akan membaik. Damai dengan keluarga Krisdayanti jadi impian Ashanty untuk saat ini. 

“Aku tuh selalu berharap (damai), karena demi Allah nih ya, jujur dari aku sama Mas Anang kita tuh benar-benar, kita tuh sudah berumur yang kita mau tuh damai. Silaturahmi dua keluarga karena kita punya anak bareng gitu. Pengin kumpul bareng,” curhat pemian film Romantini itu. 

Baca juga: Alasan Ashanty Ogah Biayai Lagi Anak Angkatnya

Tak hanya itu, perempuan 36 tahun tersebut ternyata juga memiliki keinginan terpendam. Ashanty ingin keluarganya dan keluarga Krisdayanti bisa berlibur dan menikmati waktu bersama.

“Tahu nggak yang sampai sekarang kita ingin lakukan dan belum tercapai, ‘Liburan bareng yuk‘,” tukasnya. 

Namun apa daya, hubungan mereka masih bermasalah hingga kini. Ashanty berharap suatu saat nanti mimpi itu bisa terwujud. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here