Terkuak! Alasan Kim Kardashian Ngebet Ceraikan Kanye West

kim-kardashian-dan-kanye-west-cerai-alasan
Foto: Dimitrios Kambrouis/Getty Images

Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West di ujung tanduk. Kabarnya pasangan yang telah dikaruniai empat anak itu segera cerai. Lantas apa penyebab perceraian Kim Kardashian dan Kanye?

Dilansir dari The Sun, Kris Jenner lah yang membuat Kim mantap untuk menceraikan Kanye. Kris meminta putrinya itu untuk mengakhiri pernikahannya. Ia juga meminta Kim untuk lebih memikirkan dirinya daripada pernikahannya. 

“Kris berpikir kalau Kanye sudah tidak bisa dikontrol dan berbahaya bagi brand keluarga mereka. Dia juga sudah tidak tahan melihat betapa Kim tidak bahagia dalam pernikahannya,” ujar seorang narasumber kepada The Sun

kanye-west-dan-kim-kardashian-segera-cerai
Kim dan Kanye bertengkar hebat pada Juli 2020 lalu. Foto: The Sun

Baca juga: Segera Cerai, Kim Kardashian Makin Tajir

Seorang narasumber lain pun mengatakan kalau Kim tidak membuat keputusan perceraian itu seorang diri. Tak hanya Kris, Kim juga mendapat dukungan dari saudara-saudarinya untuk segera ‘menendang’ Kanye dari keluarganya. 

“Kris ingin mengeluarkan Kanye dari keluarga mereka. Kanye sudah dianggap tidak ada lagi gunanya dan inilah waktu yang tepat untuk mengeluarkannya,” tambah narasumber itu. 

Sementara itu, Kim dan Kanye juga dikabarkan sudah hidup secara terpisah sejak Mei tahun lalu. Keduanya juga sering bertengkar hebat karena masalah rumah tangganya. 

Baca juga: Seharga Rp821 Miliar, Yuk Intip Rumah Minimalis Kim Kardashian

Pasangan yang menikah di Italia pada 2014 itu juga sudah melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan rumah tangganya. Termasuk melakukan konseling pernikahan. Namun, tidak ada hasil positif yang didapat dari proses tersebut. 

“Kim dan Kanye menjalani konseling dan berusaha keras mempertahankan pernikahan mereka,” kata seorang narasumber kepada People.

Tak hanya itu, selama enam bulan terakhir Kim juga sibuk mengejar kariernya sebagai pengacara. Namun Kanye malah tidak memberikan dukungan untuk istrinya. Ia malah seakan mempersulit keinginan sang istri. 

“Dia (Kim) sudah muak mendengarkan keluhan dan kata-kata kasar suaminya tentang fashion atau pun rengekan sepele seperti baju apa yang harus dipakainya,” ujar narasumber lain pada The Sun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here