Lama Menghilang, Penampilan Fan Bingbing Bikin Khawatir

penampilan-baru-terbaru-fan-bingbing
Foto: Franck Robichon/EPA

Sejak tersandung kasus penggelapan pajak tahun 2018 lalu, aktris Tiongkok Fan Bingbing semakin jarang terdengar kabarnya. Tapi baru-baru ini, aktris 39 tahun itu tertangkap kamera di salah satu pusat perbelanjaan. Para penggemar pun kaget dengan penampilan pemain film X-Men: Days of Future Past tersebut.

Dalam potret yang beredar luas di media sosial itu, Fan Bingbing terlihat santai dalam balutan baju kasualnya. Ia memakai kaos dipadukan dengan blazer abu-abu dan celana jeans.

baju-gaya-baru-fan-bingbing
Foto: Net

Baca juga: Buang Sial, Fan Bingbing Jual Kenangan dari Sang Mantan?

Foto tersebut langsung bikin warganet heboh. Banyak yang pangling dengan Bingbing. Penggemar percaya bahwa perempuan kelahiran 16 September 1981 itu telah kehilangan berat badan. 

“Dia tidak bisa dikenali lagi. Pakaiannya benar-benar terlihat menggantung di tubuhnya. Masalahnya adalah, sebelum ini dia juga sudah kurus. Apakah dia baik-baik saja?” ujar seorang warganet seperti dilansir dari Today Online

Warganet juga menyebut wajah Bingbing berubah drastis. Tidak sedikit yang langsung merasa khawatir dengan perempuan yang sempat jadi aktris termahal di Tiongkok itu.

Baca juga: Li Chen Akhiri Hubungan Gara-gara Fan Bingbing Selingkuh dan Hamil?

Netizen juga merasa heran mengapa Bingbing berani menanggalkan maskernya di tempat umum. Padahal biasanya, selebriti terkenal akan menyembunyikan identitasnya dengan memakai masker di tempat umum. Warganet berspekulasi kalau Fan Bingbing sadar bahwa kini namanya sudah tenggelam dan tidak lagi khawatir berada di publik. 

Sebelumnya, Fan Bingbing terlibat dalam skandal penggelapan pajak. Dikutip dari AsiaOnepihak berwenang Tiongkok menemukan bahwa Bingbing gagal membayar tagihan pajak sebesar 255 juta yuan (sekitar Rp 555 miliar). Karena hal tersebut, ia diwajibkan membayar pajak beserta denda sekitar 883 juta yuan (setara Rp 1,9 triliun). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here