Buang Sial, Fan Bingbing Jual Kenangan dari Sang Mantan?

fan-bingbing-bangkrut-1
Foto: Dok. Instagram Fan Bingbing

Setelah terkena skandal penggelapan pajak, kabarnya Fan Bingbing bangkrut. Bahkan, perempuan yang pernah jadi aktris termahal di Tiongkok ini, sampai menjual hadiah pertunangannya dengan Li Chen.

Dilansir dari AsiaOne, spekulasi ini tersebar setelah penggemar menyadari sebuah teddy bear yang terbuat dari bunga mawar merah, sama seperti yang diberikan Li Chen untuk Fan pada 2017 lalu, dijual. Boneka tersebut dijual seharga ¥ 38,888 (setara Rp 79,7 juta), harga barunya yaitu ¥ 90,000 (setara Rp 184,4 juta).

fan-bingbing-bangkrut
Foto: Weibo

Baca juga: Ungkapan Haru Iringi Kandasnya Hubungan Fan Bingbing dan Kekasih

Penggemar yakin kalau boneka tersebut adalah milik Fan. Terlebih, akun yang menjajakan kembali teddy bear tersebut, sama dengan tempat Li membeli versi original dua tahun lalu.

Meski masih dalam kondisi bagus, banyak yang mengaku ogah membelinya. Mereka meyakini kalau boneka tersebut ‘dikutuk’ dan bisa membawa kesialan.

Baca juga: 3 Film Hollywood Fan Bingbing Sebelum Skandalnya Menyeruak

Seperti yang diketahui, Fan dan Li mengumumkan perpisahannya pada akhir Juni lalu. Mereka menuliskan kata-kata perpisahan lewat akun Weibo masing-masing.

Masih belum diketahui apa yang menyebabkan keduanya berpisah. Namun skandal pajak yang melibatkan Fan lah, yang diduga jadi penyebab mereka berpisah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here