Tunangan Fan Bingbing Buat Keputusan Mengejutkan di Tengah Skandal

tunangan-fan-bingbing-li-chen
Foto: Dok. Weibo Fan Bingbing

Kasus penggelapan pajak yang menyeret nama Fan Bingbing, masih menjadi perbincangan hangat publik. Terlebih usai otoritas pajak Tiongkok memintanya untuk segera membayar tagihan pajak beserta denda, sebesar 883 juta yuan (setara Rp 1,9 triliun), beberapa waktu lalu.

Tak lama setelah itu, tunangan Fan, Li Chen buka suara melalui akun Weibo pribadinya pada Jumat (5/10) pekan lalu. Seperti yang diketahui, Li sudah tidak aktif di media sosial, sejak Juli kemarin.

Tak peduli betapa sulitnya hal ini, kita akan melaluinya bersama,” tulis Li.

Tidak berselang lama, agensi Li mengunggah ulang status tersebut di akun resmi mereka. Agensi tersebut juga memberikan kalimat motivasinya.

Sama seperti sebelumnya, dalam susah dan senang,” kata mereka.

Baca juga: Benarkah Fan Bingbing Selingkuh dengan Wapres Sebelum Menghilang?

Meski kedua pesan itu tidak ditujukan kepada Fan secara langsung, para penggemar yakin bahwa Li telah berkomitmen untuk selalu berada di sisi kekasih hatinya. Bahkan, setelah skandal pajak ini menyeruak, Li tidak pernah memberikan komentarnya terkait kasus tersebut.

Padahal sebelumnya diketahui bahwa Fan dan Li terkenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang dielu-elukan di Tiongkok. Keduanya juga tidak enggan untuk menampilkan kemesraannya di depan publik ataupun di media sosial.

Baca juga: 2 Dekade Berlalu, Apa Kabar Pemain Putri Huan Zhu Sekarang?

Sebelum Li menuliskan statusnya itu, banyak yang mengira bahwa aktor itu telah mengakhiri hubungannya dengan Fan. Terlebih dengan reputasi Li yang tidak lebih terkenal daripada Fan. Namun, karena tulisan tersebut, pada akhirnya ia kembali memenangkan simpati publik dan membuatnya dijuluki sebagai lelaki sejati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here