Meghan Markle Jadi Bulan-bulanan Usai Bertingkah Sok Diva

0
6771
meghan-markle sombong
Foto: Grazia Daily

Beberapa hari lalu, Duchess of Sussex hadir di pertandingan tenis Wimbledon untuk mendukung sahabatnya, Serena Williams. Gara-gara sikapnya di acara tersebut, Meghan Markle disebut sebagai sosok yang sombong dan sok jadi diva.

Lewat petugas keamanan yang mendampinginya, Meghan meminta agar penonton ataupun para wartawan tidak mengambil fotonya atau memotret ke arahnya. Hal ini terungkap dari tulisan mantan reporter BBC, Sally Jones di The Telegraph.

Seorang anggota keamanan Meghan mendekati, menepuknya dan berkata, “Bisakah kamu tidak mengambil foto duchess? Dia di sini karena kepentingan pribadi,” tulis Sally menirukan ucapan petugas keamanan.

sikap-sombong-meghan-markle-di-meghan-markle-sombong-1
Dilansir dari Huffington Post, laki-laki tersebut dapat peringatan dari pihak keamanan, saat mengambil selfie dengan latar belakang pertandingan, bukan sedang memotret Meghan. Foto: Mike Egerton/Getty Images/Huffington Post

Baca juga: Membandingkan Pembaptisan Anak Meghan Markle dan Kate Middleton

Sally tentu merasa kesal, karena sebenarnya ia tengah mengambil gambar Serena bukan Meghan. Insiden tersebut membuat Sally mengritik perempuan 36 tahun itu juga suaminya, Pangeran Harry.

Ia mengatakan sikap sombong Meghan Markle tersebut sebagai hal yang tidak masuk akal.  Terlebih saat itu, ibu satu anak tersebut berada di tempat umum.

“Tak heran jika ada gelombang kebencian untuk keluarga Sussex karena sikap kerahasiaan, banyak aturan dan permintaan privasi layaknya seorang diva kapanpun mereka mau. Meski sebenarnya renovasi super mahal mereka, Frogmore Cottage dibiayai oleh pajak dari masyarakat,” tulis Sally.

Baca juga: Biaya Renovasi 6 Istana Royal Family Ini Otomatis Bikin Melongo

Tak hanya itu, permintaan Meghan tersebut juga jadi perbincangan di acara TV, Good Morning Britain. Presenter Piers Morgan mengatakan, kalau anggota Royal Family tidak harusnya bersikap seperti itu.

“Jika kalian (Pangeran Harry dan Meghan) ingin hidup secara privat, kembalilah ke Amerika dan hidup privat. Cukup mudah bukan? Jika kamu pergi nonton Wimbledon dan dapat tiket gratis, duduk di Royal Box (tempat khusus Royal Family) yang mana adalah posisi terbaik, dan kamu bawa dua teman baikmu, pada momen itu kamu adalah public people,” kata Piers.

Baca juga: Intip Reunian Paling Stylish Bersama Kate Middleton dan Para Ratu

Kendati demikian, Meghan dan timnya tampaknya hanya ingin menjaga keamanan. Sehingga tidak sampai ada kerusuhan yang mengalihkan perhatian dari pertandingan. (*)