Satu Tahun Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL Siap Move On

ashraf-sinclair-meninggal-dunia-bcl-dan-noah-ziarah-ke-makam
Foto: Dok. Instagram Bunga Citra Lestari

Kamis (18/2) kemarin, jadi peringatan satu tahun meninggalnya aktor Ashraf Sinclair. Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sinclair berziarah ke makam Ashraf, di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. 

Perempuan yang akrab disapa BCL itu membagikan beberapa foto dari momen tersebut di Instagram, Jumat (19/2). BCL dan putranya tampak kompak mengenakan baju senada dan masker. 

Hujan rintik-rintik seakan menambah haru suasana tersebut. BCL memeluk putranya di depan pusara Ashraf. Matanya sembap. 

ashraf-sinclair-meninggal-dunia-satu-tahun-lalu
BCL dan Noah ziarah ke makam Ashraf Sinclair. Foto: Dok. Instagram Bunga Citra Lestari

Baca juga: BCL Jawab Kemungkinan Menikah Lagi

Bersama unggahan tersebut, BCL mencoba untuk menyapa mendiang suaminya. Ia juga mengatakan kalau hari-harinya terasa tidak mudah tanpa Ashraf di sisinya. 

Hey daddy, setahun sudah sejak kepergianmu. Hari ini, kami hanya ingin mengatakan kalau tahun ini terasa tidak mudah bagi kami,” tulis perempuan 37 tahun itu.  

Meski begitu, BCL dan Noah terus mencoba untuk bangkit dari keterpurukan mereka. Keduanya juga saling menguatkan. Mereka siap move on.

Untuk itu, BCL meminta Ashraf agar tidak khawatir dengan keadaan mereka. Ia berharap mendiang suaminya itu mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. 

Kami baik-baik saja. Kami pasti akan melewatinya ? Jadi jangan khawatirkan kami. Semoga hidup indah di sana. Kami merindukanmu. ❤️,” pungkasnya. 

BCl-dan-noah-ziarah-ke-makam-ashraf-sinclair
Foto: Dok. Instagram Bunga Citra Lestari

Baca juga: So Sweet! Demi BCL, Noah Lakukan Kebiasaan Ashraf Sinclair Ini

Dukungan dan simpati langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Sederet seleb juga mencoba untuk menguatkan Noah dan BCL

Peluk kalian berdua.. Noah, ibu dan ayahmu punya kisah cinta paling manis yang pernah kutahu ?,” tulis Andien Aisyah. “Al Fatihah. Doa yg terbaik juga untuk Noah dan kamu Unge ❤️❤️,” sahut Widi Mulia. “???✨ peluk erat kalian berdua ✨,” Ayu Shita menambahkan.

Tak hanya itu, BCL juga mengungkap berbagai kode bahwa dirinya siap move on. Ia ingin menjalani hidup yang lebih baik lagi. Penasaran? Baca ulasan selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2590, terbit Jumat 19 Februari 2021. 

Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silakan klik Disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here