20 Tahun Penantian Andy Lau dan Tony Leung. Tak Sabar Adu Jotos!

andy-lau-dan-tony-leung-gold-finger
Foto: Dok. Instagram @andylauox

Setelah hampir dua dekade berlalu, akhirnya Andy Lau dan Tony Leung bakal reuni. Dua bintang film Hongkong itu akan bermain dalam film yang sama bertajuk Gold Finger.

Dilansir dari AsiaOne, Tony mengaku sudah tak sabar untuk bekerja bersama Andy. Seperti diketahui keduanya terlibat dalam proyek film trilogi Infernal Affairs pada 2002 hingga 2003 silam. 

“Aku sangat senang dan bersemangat untuk ini, karena kita sudah pernah bekerja bersama baik untuk serial tv maupun film,” ujar Tony dalam konferensi pers, Sabtu (20/2) lalu. 

Baca juga: Ini Penyebab Andy Lau Marah Besar pada Putrinya

Pemilik nama lengkap Tony Leung Chiu-wai itu yakin kalau ia dan Andy bisa memberikan performa terbaiknya untuk film Gold Finger ini. Terlebih keduanya sudah memiliki hubungan yang erat. 

“Kami membangun hubungan baik setelah melakukan banyak kolaborasi. Kali ini pun kami akan bekerjasama dengan baik,” imbuhnya. 

Pernyataan Tony itu diamini Andy Lau. Ia mengatakan kalau Tony adalah pilihan terbaik untuk menjadi lawan mainnya di Gold Finger. 

“Setelah aku membaca jalan ceritanya, aku merasa kalau Tony Leung adalah pilihan tepat untuk beradu akting denganku,” ujar Andy Lau.

|Baca juga: Ternyata Andy Lau Pernah ‘Pacari’ Aktris Indonesia Ini

Film yang bakal disutradarai oleh Felix Chong itu bercerita tentang aksi anti-korupsi yang berlatar di era 1970 hingga 1980-an. Andy dan Tony akan menjadi teman sekaligus musuh dalam film itu. Keduanya akan terlibat konflik menegangkan yang dibumbui aksi perkelahian. 

Sementara itu, Andy Lau dan Tony Leung tak hanya terlibat dalam film Gold Finger dan trilogi Infernal Affairs bersama. Keduanya juga pernah bermain dalam serial tv The Duke of Mount Deer (1984). Tony memerankan karakter protagonis Wei Xiaobao. Sementara Andy berperan sebagai Kaisar Kangxi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here