Ini Penyebab Andy Lau Marah Besar pada Putrinya

marah anak hannah lau di masa pandemi konser-andy-lau-di-malaysia
Foto: Dok. Instagram @andylauox

Selama pandemi Covid-19, Andy Lau lebih banyak menghabiskan waktunya dengan istrinya, Carol Chu dan putrinya, Hanna Lau di rumah. Laki-laki yang dijuluki sebagai raja musik Kanton itu juga selalu mendampingi putrinya sekolah online dan mengerjakan pekerjaan rumahnya.

Ternyata, Andy merasa tertekan dengan hal tersebut. Bahkan, laki-laki 59 tahun itu mengaku kesabarannya habis saat mendampingi sang putri belajar.

“Ada saat-saat di mana aku merasa sangat kesal dan berteriak, ‘Apakah kamu bercanda? Bagaimana mungkin begini saja kamu tidak bisa?’,” cerita Andy Lau seperti dilansir dari Apple Daily.

Baca juga: Berlinang Air Mata, Andy Lau Akhirnya Buka-bukaan Soal Pernikahannya

Sembari tertawa Andy mengatakan kalau orangtua kebanyakan pasti memahami apa yang dirasakannya. Meski merasa berat, Andy mengaku kini ia lebih sabar saat menghadapi putrinya.

“Aku yakin, banyak orangtua di luar sana yang mengerti apa yang kualami. Itu ujian kesabaran dan kurasa emosiku sudah lebih stabil sekarang,” tambahnya.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Anak Angkat Andy Lau Asal Indonesia

Bukan hanya menguji kesabarannya, pandemi Covid-19 ini juga membuat berat badan pemain film Infernal Affairs ini naik. Pasalnya, sejak Andy tinggal di rumah saja, ia jadi lebih banyak mengonsumsi makanan dan malas berolahraga.

“Berat badanku benar-benar naik! Bukan hanya aku makan lebih banyak. Tapi aku juga jadi lebih malas untuk olahraga. Aku suka menunda-nunda karena aku tahu aku bisa olahraga kapan pun. Tapi pada akhirnya aku tidak melakukannya sama sekali,” pungkas Andy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here