Wow! Cabut dari Royal Family, Gaji Harry-Meghan Malah Melonjak Tajam

0
3118
gaji penghasilan alasan-meghan-markle-dan-pangeran-harry-mundur
Foto: WPA Pool/Getty Images

Ingin hidup mandiri secara finansial jadi salah satu alasan Meghan Markle dan Pangeran Harry mundur sebagai anggota senior Royal Family. Keduanya pun tak lagi menerima tunjangan dari Sovereign Grant sebesar Rp 3 miliar per bulan.

Meski begitu, Duke dan Duchess of Sussex tampaknya bisa bertahan dengan lebih baik. Bagaimana tidak? Daily Mirror melaporkan bahwa keduanya menerima bayaran yang lebih besar dari sebelumnya?

Mau tahu berapa? Nilainya £400,000 (setara dengan Rp 7,1 miliar) untuk jadi pembicara utama dalam acara JPMorgan, belum lama ini.

Ahli Public Relations Ronn Torossian mengatakan, dengan status yang dimiliki Meghan dan Pangeran Harry saat ini, keduanya bisa meminta bayaran hingga £750,000 (setara dengan Rp 13,3 miliar) untuk setiap acara yang mereka hadiri. 

“Dengan status yang mereka miliki, acara ini adalah kemenangan besar bagi JP Morgan. Mana mungkin ada brand yang salah dengan meminta mereka menjadi pembicaranya?” kata Torossian.

Baca juga: 4 Inspirasi Dress Pink Meghan Markle Ini Cocok untuk Rayakan Valentine

CEO Firma PR yang berbasis di New York, 5WPR, menambahkan kalau tak ada publik figur yang lebih terkenal dari mereka. Bahkan popularitas mereka menyaingi keluarga Obama dan Kim Kardashian.

“Meghan dan Harry punya potensi meraup penghasilan yang begitu besar. Dari membuat buku hingga menjadi model sebuah produk, tampil di sebuah acara, peluang mereka tidak terbatas,” tambahnya. 

Baca juga: Intip Apartemen Mewah yang Ditawarkan Madonna kepada Harry-Meghan

Sementara itu, Meghan dan Pangeran Harry tak hanya menerima bayaran fantastis tersebut. Mereka juga bebas memilih fasilitas yang mereka inginkan. Termasuk menginap di Hotel 1, Miami dengan tarif kamar £4,500 (setara dengan Rp 79,9juta) setiap malamnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here