Tamara Bleszynski Murka Gara-Gara Utang Mendiang Ayah

Ayah Tamara Bleszynski
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Tak ada angin, tak ada hujan, aktris senior Tamara Bleszynski tiba-tiba meluapkan emosinya di media sosial. Bahkan tak hanya lewat satu unggahan, tapi ada sederet foto yang semuanya berkaitan dengan mendiang ayah Tamara Bleszynski, Zbigniew Bleszynski.

Mulanya Tamara menceritakan ada oknum yang mendatanginya dengan niat awal ingin bersilaturahmi. Namun, belakangan perempuan 45 tahun itu menyadari bahwa orang tersebut memiliki maksud lain.

| Baca juga: Tamara Bleszynski Ngamuk Disinggung soal Nafkah dan Didik Anak

Datang katanya mau bersilahturahmi, tapi ujung2nya bawa berkas surat2 paksaan utk berhutang. Besok2 datang bawa Pecel aja Sam i am, biar lebih berguna utk kita2 yg laper. ?,” tulis Tamara mengiringi foto makanan yang disajikan di atas tampah itu.

Ayah Tamara Bleszynski
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Satu jam berselang, Tamara membagikan potret lawas bersama putra ke duanya, Kenzou, saat mereka mengunjungi makam Zbigniew Bleszynski. Setelah 19 tahun kepergian sang ayah, Tamara masih tak percaya dengan maksud kedatangan oknum tersebut.

Wafat 2001 tapi 2020 disuruh buat hutang baru. Aduhhh…. 19 tahun kau siksa org dalam kubur. ?,” lanjutnya.

| Baca juga: Syarat yang Diajukan Tamara bila Diminta Kembali ke Dunia Hiburan

Warganet yang membacanya nampak kurang paham dengan maksud Tamara. Seolah menjawab rasa penasaran netizen, mantan istri Mike Lewis itu kembali dengan unggahan baru. Kali ini menampilkan kolase fotonya bersama sang ayah tercinta.

Ayah Tamara Bleszynski
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Terpantau dari keterangan fotonya, Tamara begitu murka lantaran oknum tersebut telah menghina, dengan mengatakan mendiang ayah Tamara masih memiliki utang. Padahal dari pihak keluarga Tamara sendiri merasa telah melunasinya.

I ❤️ papaku! 19 thn aku sdh bersabar..tapi penghinaan atas kerja keras bapakku, yg kau hina dgn alasan bpkku harus terus membayar hutang, karena kamu dan keluargamu terlalu tamak ingin menguasai tapi lalai meneruskan perjuangannya, Padahal beliau sdh sgt baik padamu, dan kita sdh membayar semua hutangnya. Tapi kamu tetap tamak …sudah sangat keterlaluan,” papar mantan model ini.

Zbigniew Bleszynski Tidak berhutang kepada siapa pun, dan TIDAK akan berhutang pada siapapun,” tegasnya.

| Baca juga: Soroti Banjir Jakarta, Tamara Bleszynski: Sampai Kita Semua Tenggelam?

Mengakhiri serangkaian unggahan kekesalan itu, Tamara menyampaikan permohonan maafnya untuk segala kesalahan sang ayah. Sebagai seorang anak, ia berharap agar ayahnya dapat beristirahat dengan tenang di sana.

Jangankan org yg ada, org yg telah tiada selama 19th juga akan ku Bela. Semua hutang2 semasa beliau hidup (Zbigniew Bleszynski) SUDAH Selesai. Sudah cukup penyiksaan ini, biarkan beliau istirahat dgn tenang. Kalau Semasa hidup beliau ada kesalahan yg sengaja atau tdk, Aku sebagai anaknya..memohon dgn segala kerendahan hati utk memaafkan beliau. ??? I love you so much papaku sayang, and May you rest in love and peace #zbigniewbleszynski ?,” pungkas Tamara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here