Madonna ‘Paksa’ Harry dan Meghan Markle Tinggal di Apartemennya

madonna-pangeran-harry-apartemen
Foto: Net

Usai mundur dari anggota senior Royal Family, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan tinggal di Kanada. Kini keduanya dikabarkan tengah mencari hunian yang tepat untuk keluarga kecil mereka.

Mendengar hal tersebut, penyanyi kawakan Madonna menawarkan apartemennya kepada Pangeran Harry dan Meghan. Lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya, Madonna meminta Pangeran Harry agar tidak kabur ke Kanada.

“Hei Harry, jangan kabur ke Kanada. Di sana sangat membosankan. Aku akan mengizinkan kalian menyewa apartemenku di Central Park West. Apartemen itu punya dua kamar tidur, dan bisa melihat pemandangan terbaik kota Manhattan, dan balkon yang luar biasa,” kata Madonna berpromosi.

Baca juga: Menyusuri Kemegahan Istana Kensington yang Ditinggali Kate Middleton

Tak hanya itu, Madonna seakan memaksa agar Duke dan Duchess of Sussex memilih apartemennya. “Apartemen ini pasti jadi pemenangnya. Istana Buckingham tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan CPW (Central Park West),” imbuh pelantun Don’t Tell Me tersebut.

Tahu Madonna menawarkan apartemennya kepada Harry-Meghan, seorang temannya malah melontarkan candaan. “Itu (Buckingham) pasti memiliki pemandangan yang lebih indah,” kata teman Madonna.

“Ya, pemandangan sejumlah laki-laki yang memakai topi wol (penjaga istana, red),” timpal Madonna. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here